Prediksi Arouca vs Guimaraes, Liga Portugal 18 September 2022

oleh -136.579 views
oleh
Arouca vs Guimaraes

REALITAS – Prediksi Arouca vs Guimaraes, Arouca dan Vitoria de Guimaraes akan menjalani pertandingan Primeira Liga hari Minggu saat mereka berhadapan di Estadio Municipal de Arouca.

Pasukan Joao Teixeira menuju ke akhir pekan dengan tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan tandang melawan Arouquenses dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Arouca gagal menemukan kaki mereka di Liga Primeira saat mereka kalah 2-1 di kandang dari Boavista ketika kedua tim saling berhadapan Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana Ismaila Soro dan Jerome Opoku sama-sama mendapat kartu merah, Vincent Sasso dan Martim Tavares menemukan target untuk membatalkan gol pembuka Rafa Mujica pada menit ke-27 dan memberi Os Axadrezados kemenangan keempat mereka musim ini.

Pasukan Armando Evangelista kini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan memalukan 6-0 melawan Braga pada 28 Agustus.

Dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan pembukaan mereka, Arouca telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 18 untuk duduk di urutan ke-12 di klasemen Liga Primeira, dua poin dan tiga tempat dari tim tamu Minggu.

Sementara Arouquenses akan berusaha untuk menahan keterpurukan mereka, selanjutnya adalah tantangan berat menghadapi tim Vitoria de Guimaraes yang tidak terkalahkan dalam 11 dari 13 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mengklaim delapan kemenangan dan tiga kali seri.

Tim tamu hari Minggu, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Santa Clara 1-0 di Estadio Dom Afonso Henriques.

Pemain depan Brasil Anderson Silva datang dengan kopling untuk tim tuan rumah saat ia mencetak satu-satunya gol dari permainan untuk memberi pasukan Mario Silva kekalahan keempat mereka musim ini.

Sebelum itu, Os Vimaranenses memulai kampanye 2022-23 mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Estoril Praia di pertandingan pembuka liga bulan Agustus sebelum kalah di masing-masing dari tiga pertandingan berikutnya.

Vitoria de Guimaraes, yang mengamankan tempat keenam musim lalu, menuju akhir pekan dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak April.

Arouca akan menuju akhir pekan tanpa Soro dan Opoku setelah kedua pemain mendapatkan kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Boavista terakhir kali.

Di depan cedera, duo penyerang Oday Dabbagh dan gelandang internasional Kroasia Nino Galovic melanjutkan mantra mereka di sela-sela dan tidak akan memainkan peran dalam pertandingan akhir pekan ini.

Bek veteran Sema Velazquez juga absen untuk Arouquenses saat ia melanjutkan perjalanan panjangnya menuju pemulihan penuh setelah mengalami cedera ACL tahun lalu.

Sementara itu, Vitoria de Guimaraes akan turun ke lapangan tanpa beberapa pemain kunci di belakang tim karena pemain seperti Tomas Handel, Miguel Maga dan Jorge Fernandes semuanya harus absen karena cedera.

Andre Silva telah melewatkan empat pertandingan terakhir setelah cedera melawan Estoril Praia pada 14 Agustus, sementara Bruno Gaspar saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut.

Silva membuka akunnya di liga dengan gol kemenangannya akhir pekan lalu dan pemain internasional Brasil itu harus menjadi ujung tombak serangan tim tamu sekali lagi, bersama Ruben Lameiras dan Nelson Luz.(red)

Prediksi Pemain Arouca vs Guimaraes

Arouca : Arruabarrena; Milovanov, Basso, Opoku, Esgaio; Soro, Busquets, Ruiz; Nunes, Bukia, Mujica

Guimaraes : Varela; Freitas, Fernandes, Amaro, Ogawa; Andre, Bamba; Carlos; Lameiras, Luz, Silva

Prediksi Skor Arouca vs Guimaraes: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber