Prediksi Boavista vs Arouca, 4 Desember 2023

oleh -70.579 views
Prediksi Boavista vs Arouca

MEDIAREALITAS – Prediksi Boavista vs Arouca, Setelah berhadapan di Taca de Portugal akhir pekan lalu, Boavista dan Arouca akan menghadapi satu sama lain untuk kedua kalinya dalam seminggu ketika mereka berhadapan dalam kontes Liga Primeira hari Minggu.

Arouca mengalahkan lawan mereka di pertandingan piala baru-baru ini, menahan keberanian mereka dari titik penalti untuk memenangkan adu penalti dan maju ke babak berikutnya.

Boavista menikmati awal yang mengesankan di musim 2023-24, memenangkan empat dari lima pertandingan pembukaan mereka untuk membuat mereka berada di puncak klasemen dan menyamakan poin dengan Sporting dan Porto.

Namun, alih-alih membangun awal yang cepat, Boavista malah mengalami penurunan dramatis, setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan liga terakhir mereka (D2, L4).

Sejak bermain imbang dengan Moreirense pada 6 Oktober, tim asuhan Petit telah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Sporting Lisbon, Rio Ave dan Farense, yang membuat mereka turun ke peringkat kesembilan.

Sayangnya bagi Boavista, mereka tidak dapat menemukan hiburan apa pun di Taca de Portugal, karena mereka mengalami kekecewaan adu penalti meski menunjukkan perjuangan hebat untuk bangkit dari ketertinggalan dua gol dalam 120 menit laga.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs Kansas City, 25 Februari 2024

Setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu perlu meningkatkan lini pertahanan jika mereka ingin memiliki peluang untuk meraih kemenangan kelima mereka di musim Liga Primeira.

Setelah finis di peringkat kelima musim lalu, Arouca kini menghadapi perjuangan untuk memperpanjang masa tinggal mereka di divisi teratas hingga musim keempat berturut-turut.

Setelah gagal memenangkan pertandingan liga sejak hari pembukaan musim, mereka saat ini berada di dasar klasemen dengan enam poin dan empat poin memisahkan mereka dari zona aman.

Petinggi klub akhirnya mengambil keputusan untuk melakukan perubahan dan memecat Daniel Ramos menyusul kekalahan 3-1 dari Farense awal bulan ini.

Daniel Sousa kemudian ditugaskan dan memulai dengan sukses, mengawasi kesuksesan piala akhir pekan lalu, yang memastikan Arouca mendapat tempat di babak 16 besar Taca de Portugal untuk musim kedua berturut-turut.

Ramos sekarang akan mengalihkan fokusnya ke pertandingan liga pertama dalam masa jabatannya, dan dia akan menyadari bahwa Arouca perlu memberikan ancaman serangan yang lebih besar setelah gagal merepotkan pencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi.

Boavista masih tanpa pemain Cesar, Vincent Sasso, Augusto Dabo dan Miguel Reisinho yang sudah lama absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Getafe, 24 Februari 2024

Penyerang Martim Tavares diperkirakan akan melewatkan pertemuan hari Minggu setelah ia mengalami cedera kaki pada pertemuan piala hari Minggu lalu.

Setelah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan liga musim ini, penyerang Slovakia Robert Bozenik akan menjadi salah satu ancaman serangan utama tim tuan rumah.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil trio Rafael Fernandes, Quaresma dan Pedro Moreira yang cedera, sementara bek kiri Weverson diragukan menyusul absennya akhir pekan lalu.

Setelah kiper Thiago diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di piala tersebut, kiper Uruguay Ignacio de Arruabarrena akan kembali menjaga gawang untuk pertandingan tandang hari Minggu.

Sousa bisa tetap menggunakan tiga pemain depan yang memulai pertandingan piala, yang akan membuat Jason, Cristo dan Rafa Mujica melanjutkan peran mereka masing-masing di lini depan.(*)

Perkiraan Susunan Boavista vs Arouca

Boavista : Goncalves; Agra, Awaziem, Abascal, Onyemaechi; Lourenco, Perez, Makouta; Watai, Morais, Bozenik

Arouca : De Arruabarrena; Esgaio, Galovic, Montero, Milanov; Simao, Kouassi, Sylla; Jason, Cristo, Mujica

Prediksi Skor Boavista vs Arouca: 1-0

sumber : sportsmole