Prediksi Motherwell vs Hearts, Liga skotlandia 18 September 2022

oleh -88.579 views
oleh
Motherwell vs Hearts

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Hearts, Di balik kemenangan Liga Konferensi Eropa di Latvia pada pertengahan minggu, Hearts akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Utama Skotlandia pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan ke Fir Park untuk bertarung dengan Motherwell.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka tingkat pada 10 poin setelah enam pertandingan, dengan hanya Celtic dan Rangers topping penghitungan itu pada tahap ini, tetapi keduanya akan terlihat untuk bangkit kembali dari hasil mengecewakan sebelum penundaan akhir pekan lalu.

Setelah musim mereka dimulai dengan cara yang mengecewakan dengan kekalahan agregat 3-0 dari Sligo Rovers di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, mengesampingkan kemungkinan tindakan kontinental lebih lanjut musim ini, Motherwell memulai kampanye Liga Utama Skotlandia mereka dengan skor 1-0. menang tandang di St Mirren berkat gol Kevin van Veen dari titik penalti.

Pasukan Steven Hammell kemudian akan menderita kekalahan di kandang dari St Johnstone, tetapi mereka berhasil bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dengan kemenangan berturut-turut, pertama-tama mengalahkan Aberdeen 3-2 jauh dari rumah, setelah bangkit dari ketinggalan untuk merebut ketiga poin berkat gol babak kedua dari Callum Slattery dan van Veen.

Itu diikuti oleh kemenangan kandang 1-0 atas Livingston untuk naik ke sembilan poin dari empat pertandingan, dengan van Veen kembali mencetak gol untuk menyegel poin, sebelum The Well menderita kekalahan tipis 2-1 di Kilmarnock, setelah memimpin melalui van Veen dalam bentuk hingga menit ke-70, hanya untuk Danny Armstrong dan Ash Taylor dengan cepat mengubah permainan di kepalanya.

Berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan itu, dan di belakang kemenangan 4-0 atas Inverness Caledonian Thistle di babak kedua Piala Liga Skotlandia, di mana van Veen menambahkan tiga gol lagi ke penghitungannya, Motherwell baru-baru ini menghadapi Dundee United di kandang, dan mereka harus puas dengan satu poin karena tidak ada pihak yang mampu memecahkan kebuntuan.

Sekarang duduk di penghitungan 10 poin yang menyenangkan dari enam pertandingan mereka, dan di belakang istirahat panjang menyusul penundaan kontes yang dijadwalkan mereka dengan Ross County akhir pekan lalu karena meninggalnya Ratu Elizabeth II, tim Hammell akan berusaha untuk kembali ke cara menang untuk bergerak di depan salah satu pihak yang bertarung di sekitar mereka di ujung atas Liga Utama.

Hearts, sementara itu, akan melakukan perjalanan dengan keyakinan baru setelah kemenangan kontinental, setelah awal yang agak beragam untuk istilah baru.

Jam Tarts memulai dengan cepat di papan atas Skotlandia dengan kemenangan atas Ross County dan Dundee United, di kedua sisi hasil imbang yang menyakitkan dengan rival Hibernian, saat Martin Boyle menyamakan kedudukan pada menit ke-95 untuk lawan mereka, tetapi mereka kemudian tidak dapat lolos. untuk babak grup Liga Europa, kalah agregat 3-1 dari FC Zurich.

Kekalahan liga pertama musim ini melawan Celtic terjadi di antara dua leg pertandingan itu, tetapi mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan melawan St Johnstone dengan Lawrence Shankland membungkus kemenangan 3-2 dengan penalti menit ke-81, hanya untuk menderita. kekalahan 1-0 berturut-turut dari Kilmarnock dan Livingston di Piala Liga Skotlandia dan Liga Utama masing-masing.

Kekalahan mereka diperpanjang menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan 4-0 di Istanbul Basaksehir dalam pembukaan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, dan, setelah juga dipengaruhi oleh penundaan nasional akhir pekan, tim Robbie Neilson kembali beraksi di Rigas Futbola Skola pada hari Kamis, dan mereka mampu menempatkan poin pertama mereka di papan dalam kemenangan 2-0, berkat gol dari Shankland dan Alan Forrest.

Sekarang dengan kepercayaan diri baru dari kemenangan itu setelah perjalanan yang sulit, Hearts akan bertujuan untuk mengembalikan bentuk liga mereka ke jalurnya dengan apa yang akan menjadi kemenangan penting pada hari Minggu dalam upaya mereka untuk finis tiga besar lainnya.

Barisan Motherwell akan kembali dipimpin oleh pemain kunci Kevin van Veen, yang telah mencetak tujuh dari sembilan gol mereka di semua kompetisi sejauh musim ini, termasuk empat dalam enam penampilan liga.

Penandatanganan baru Matt Penney akan mempertahankan tempatnya di sisi kiri dari empat bek, sementara pemain pinjaman Huddersfield Town Rolando Aarons akan mendorong untuk tampil di depannya di sayap.

Penyerang produktif Louis Moult, yang berangkat pada 2018, baru-baru ini bergabung kembali dengan status pinjaman dari Burton Albion, dan dia juga bersaing untuk tampil di tiga lini depan, sementara unit lini tengah Sean Goss, Callum Slattery, dan Ross Tierney harus tetap tidak berubah.

Hearts tetap tanpa penyerang Liam Boyce dan gelandang Beni Baningime karena cedera jangka panjang, sementara bek tengah Kye Rowles juga absen untuk perjalanan ke Rigas.

Craig Halkett memang kembali ke pertahanan setelah melakukan layoff, dan dia bisa bergabung kembali dengan Stephen Kingsley di tengah empat bek dengan Nathaniel Atkinson mendorong untuk menggantikan Michael Smith di sisi kanan dan Cammy Devlin dan Jorge Grant mengatur untuk terus beroperasi di ruang mesin.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs Hearts

Motherwell : Kelly; McGinn, Lamie, Johansen, Penney; Goss, Slattery, Tierney; Moult, Van Veen, Aarons

Hearts : Gordon; Atkinson, Kingsley, Halkett, Cochrane; Grant, Devlin, Halliday; McKay, Shankland, Forrest

Prediksi Skor Motherwell vs Hearts: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber