Prediksi Arouca vs Benfica, 1 November 2023

oleh -63.579 views
oleh
Prediksi Arouca vs Benfica

MEDIAREALITAS – Prediksi Arouca vs Benfica, Benfica memulai kampanye Taca da Liga 2023-24 mereka pada hari Selasa ketika mereka berhadapan langsung dengan Arouca di Estadio Municipal de Arouca.

Tim Arouquenses akan menuju pertandingan piala dengan putus asa untuk mendapatkan satu kemenangan atas tim tamu, setelah kalah dalam delapan pertemuan sebelumnya sejak Agustus 2015.

Arouca dikirim kembali ke bumi pada hari Sabtu saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Moreirense ketika kedua tim bertanding di Liga Primeira.

Meskipun berada di depan untuk sebagian besar permainan, Arouca harus membayar atas kurangnya serangan mereka di sepertiga akhir ketika gol Marcelo di babak pertama membuat Os verdes e brancos mengklaim ketiga poin di Arouca di Estadio Municipal.

Sebelumnya, tim Arouquenses memastikan tempat mereka di putaran keempat Taca de Portugal pada 21 Oktober, ketika mereka mengalahkan Felgueiras 3-1 di Estadio Dr. Machado de Matos berkat gol Alfonso Trezza, Kouassi Eboue dan Rafa Mujica.

Dengan hasil hari Sabtu, Arouca kini telah kalah dalam lima pertandingan liga berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka sejak meraih kemenangan 4-3 atas Estoril Praia pada 13 Agustus.

Pasukan Daniel Ramos, yang telah mengumpulkan enam poin dari sembilan pertandingan pertama mereka untuk duduk di urutan ke-15 dalam tabel Liga Primeira, kini mengalihkan perhatian mereka ke Taca da Liga, di mana mereka meraih kemenangan 2-1 atas AVS di pertandingan pembuka Grup B. pada tanggal 26 September.

Sementara Arouca akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan rekor piala sempurna mereka pada hari Selasa, mereka menghadapi tantangan berat menghadapi tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari delapan pertemuan terakhir mereka sejak kekalahan 1-0 pada Agustus 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Benfica, di sisi lain, gagal meraih kemenangan kedelapan di Liga Primeira secara berturut-turut pada akhir pekan ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Casa Pia di Estadio da Luz.

Penyerang Portugal Joao Mario mencetak gol liga pertamanya musim ini untuk membawa tuan rumah unggul menjelang turun minum tetapi Os Gansos menaikkan taruhan di babak kedua, dengan Gaizka Larrazabal menyamakan kedudukan pada menit ke-81.

Ini menyusul kekalahan 1-0 di tangan klub Spanyol Real Sociedad di Liga Champions pada 24 Oktober, hasil yang membuat Benfica terpuruk di posisi terbawah Grup D menyusul tiga kekalahan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Karena penurunan performa Aguias baru-baru ini disebabkan oleh perjuangan mereka di kandang sendiri, di mana mereka gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang – setelah memenangkan enam pertandingan sebelumnya sebelum periode ini.

Pasukan Roger Schmidt, yang saat ini memiliki 22 poin yang sama dengan Sporting Lisbon di puncak klasemen Liga Primeira, menuju pertandingan pembuka piala hari Selasa dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, dengan kekalahan 1-0 di Liga Champions melawan Inter Milan pada 3 Oktober menjadi pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Arouca akan turun ke lapangan tanpa striker Amerika Benji Michel, yang absen sejak mengalami cedera ACL saat kekalahan 1-0 melawan Porto pada Mei.

Terlepas dari hasil hari Sabtu, kami memperkirakan Ramos akan menurunkan tim inti yang sama di sini, dengan Tiago Esgaio, Rafael Fernandes, Francisco Montero dan Weverson sekali lagi membentuk empat bek.

Mujica, yang mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, harus memimpin serangan Arouquenses sekali lagi, sementara Eboue Kouassi dan David Simao harus bekerja sama di lini tengah.

Sedangkan untuk Benfica, Schmidt tidak akan bisa menggunakan jasa pemenang Piala Dunia Angel Di Maria, yang melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah otot.

Mario membuka rekening golnya di liga musim ini dengan golnya ke gawang Casa Pia dan harus mempertahankan perannya di lini depan As Aguias, bersama David Neres dan Arthur Cabral..(*)

Perkiraan Pemain Arouca vs Benfica

Arouca : Arruabarrena; Esgaio, Fernandes, Montero, Weverson; Kouassi, Gonzalez; Sylla, Simao, Trezza; Mujica

Benfica : Trubin; Aursnes, Silva, Otamendi, Bernat; Luis, Neves, Silva; Mario, Neres, Cabral

Prediksi Skor Arouca vs Benfica: 1-3

sumber : sportsmole