Prediksi Oostende vs Gent, Liga Belgia 13 Agustus 2022

oleh -117.579 views
oleh
Oostende vs Gent

REALITAS –  Prediksi Oostende vs Gent, KAA Gent akan berada di Diaz Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Oostende.

Oostende akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Divisi Pertama A atas Charleroi.

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 37% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oostende, pencetak golnya adalah Robbie D’Haese (28′), Nick Bätzner (66′) dan Théo Ndicka (96′). Untuk lawan mereka, Charleroi memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ken Nkuba (55′) menjadi pencetak gol Charleroi.

Sudah jarang belakangan ini Oostende tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Oostende telah melihat pertahanan mereka dalam 5 dari 6 promosi sebelumnya, menyerah 7 gol dalam perjalanan.

KAA Gent menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Divisi Pertama A dengan mengalahkan KVC Westerlo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, KAA Gent menguasai 58% penguasaan bola dan 15 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KAA Gent, pencetak gol adalah Sulayman Marreh (37′) dan Hugo Cuypers (45′). Westerlo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Igor Vetokele (5′) menjadi pencetak gol bagi KVC Westerlo.

Melihat performa mereka, dan KAA Gent telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, KAA Gent telah melihat kelemahan mereka terungkap. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 6 Desember 2020 memberi tahu kita bahwa Oostende telah memenangkan 2 dari game ini dan KAA Gent 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka selama evaluasi tersebut, dengan 5 dari De Kustboys dan 9 untuk De Buffalo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 24 pada 25 Januari 2022 yang berakhir dengan skor KAA Gent 1-1 Oostende.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent memiliki 69% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrew Hjulsager (74′).

Untuk lawan mereka, Oostende memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Thierry Ambrose (8′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Brent Staessens.

Marko Kvasina (Cedera Lutut), Fraser Hornby (Cedera Lutut), Fanos Katelaris (Masalah adduktor), Brecht Capon (Cedera Betis), Jordy Schelfhout (Cedera Meniscal) dan Maxime D’Arpino (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk Oostende gaffer Yves Vanderhaeghe. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Dillon Phillips dan Alessandro Albanese.

Kami berpikir bahwa De Kustboys mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 yang menampilkan Guillaume Hubert, Osaze Urhoghide, Zech Medley, Anton Tanghe, Robbie D’Haese, Kenny Rocha Santos, Nick Bätzner, Alfons Amade, Tatsuhiro Sakamoto, David Atanga dan Thierry Ambrosius.

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Laurent Depoitre (Masalah otot), Núrio Fortuna (Kontraktur), Julien de Sart (Avulsi Additors), Elisha Owusu (Sobek ligamen Syndesmotic) dan Tarik Tissoudali (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Dari sudut pandang kami, De Buffalo tampaknya paling mungkin memilih formasi 3-5-2, menggantikan Davy Roef, Joseph Okumu, M. Ngadeu Ngadjui, Jordan Torunarigha, Matisse Samoise, Sulayman Marreh, Andrew Hjulsager, Sven Kums, Alessio Castro , Hugo Cuypers dan Malick Fofana.

Perasaan kami adalah bahwa Oostende akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim KAA Gent ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itulah pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk KAA Gent di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Oostende vs Gent : 0 -1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber