Prediksi Cercle Brugge vs Mechelen, Liga Belgia 13 Agustus 2022

oleh -63.579 views
oleh
Cercle Brugge vs Mechelen

REALITAS –  Prediksi Cercle Brugge vs Mechelen, KV Mechelen adalah tamu di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah Cercle Brugge.

Cercle Brugge akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Standard Liège mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Selim Amallah (31′, 50′) adalah pencetak gol untuk Standard Liège.

Jarang belakangan ini Cercle Brugge mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil historis, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

KV Mechelen masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 Divisi Pertama A dengan mengalahkan Union Saint-Gilloise di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Rob Schoofs (44′) dan Julien Ngoy (59′). Union Saint-Gilloise memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lazare Amani (51′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

KV Mechelen asuhan Danny Buijs telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama itu adalah 9.

Menjelang pertandingan ini, KV Mechelen tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertunjukan head to head terbaru mereka kembali ke 8/02/2020 kami bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 3 pertandingan ini dan KV Mechelen 2, dengan penghitungan hasil seri adalah

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A match day 29 pada 26/02/2022 yang berakhir KV Mechelen 2-2 Cercle Brugge.

Hari itu, KV Mechelen berhasil menguasai 62% dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Hugo Cuypers (31′) dan Vinicius Souza (37′).

Di ujung lain, Cercle Brugge melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Senna Miangué (43′) dan Kevin Denkey (45′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Sousa (Robek Meniskus), Senna Miangue (Cedera Pergelangan Kaki) dan Edgaras Utkus (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Cercle Brugge Dominik Thalhammer.

Kami berpikir bahwa Groen en Zwart tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Radoslaw Majecki, Robbe Decostere, Boris Popovic, Jesper Daland, Louis Torres, L. da Silva, Thibo Somers, Dino Hotic, Kevin Denkey, Ayase Ueda dan Charles Vanhoutte.

Bos KV Mechelen Danny Buijs tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Lucas Bijker (Pecahnya Ligamen Salib), Alessio Da Cruz (Cedera Otot), Kerim Mrabti (Cedera Lutut), Maryan Shved (Cedera Otot) dan Dries Wouters (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpendapat bahwa KV Mechelen kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, mulai dari Gaëtan Coucke, Sandy Walsh, Thibault Peyre, Alec Van Hoorenbeeck, B. Bolingoli-Mbombo, Dimitri Lavalée, Rob Schoofs, Jannes Van Hecke, Geoffry Hairemans, Nikola Storm dan Julien Ngoy.

Kami mungkin berpikir bahwa KV Mechelen pasti akan mampu mencetak gol melawan lineup Cercle Brugge ini, meskipun tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Cercle Brugge pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(*)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Mechelen : 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber