Prediksi Urawa Reds vs Consadole, 15 April 2023

oleh -155.579 views
oleh
Urawa Reds vs Consadole

REALITAS – Prediksi Urawa Reds vs Consadole, Consadole Sapporo bertandang ke Saitama Stadium 2002 pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Urawa Red Diamonds.

Urawa Red Diamonds bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 J1 League melawan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan tersebut, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Nagoya Grampus melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Urawa Red Diamonds. Urawa Red Diamonds kikir, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Consadole Sapporo akan memasuki pertemuan tersebut setelah menang 2-3 di J1 League atas kekalahan Cerezo Osaka dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Takuro Kaneko (6′), Gun-hee Kim (15′) dan Shunta Tanaka (64′). Cerezo Osaka melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Léo Ceará (14′, 61′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

BACA JUGA :   Prediksi PSS Sleman vs Persib, 30 April 2024

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Consadole Sapporo telah mencetak 14 gol. Consadole Sapporo juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, bek mereka telah mencetak 12 gol melawan mereka. Tetap saja, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka di masa lalu sejak 13/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 1 dari game ini & Consadole Sapporo 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Reds dan 9 berasal dari Consa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 27 pada 12/10/2022 dan skor berakhir Urawa Red Diamonds 1-1 Consadole Sapporo.

Pada hari itu, Urawa Red Diamonds mengelola 38% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alexander Scholz (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Untuk lawannya, Consadole Sapporo melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Lucas Fernandes (71′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ryo Tanimoto.

Bos Urawa Red Diamonds Maciej Skorża tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrović saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Yoshiaki Komai (Cedera Ligamen Cruciate), Yuki Kobayashi (Cedera Hamstring), Shingo Omori (Fraktur Tibia) dan Kazuki Fukai (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Consadole Sapporo mungkin merasa sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Urawa Red Diamonds ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu kami menginginkan kemenangan 1-0 untuk Urawa Red Diamonds di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Consadole: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions