Prediksi Parma vs Cosenza, Serie B 28 Agustus 2022

oleh -169.579 views
Parma vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Parma vs Cosenza, Cosenza akan berada di Stadio Ennio Tardini pada hari Minggu untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Parma.

Parma menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan Serie B 0-0 melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Perugia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Parma asuhan Fabio Pecchia telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Cosenza akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 Serie B atas Modena di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Cosenza, pencetak golnya adalah Aldo Florenzi (67′) dan Marco Brescianini (80′). Modena memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicholas Bonfanti (33′) menjadi pencetak gol untuk Modena.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Cosenza, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 1,5, dengan rata-rata gol untuk Bruzi adalah 1. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 32 pada 04/02/2022 ketika selesai Cosenza 1-3 Parma.

Hari itu, Cosenza berhasil menguasai 45% dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joaquin Larrivey (75′).

Parma mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Adriá Bernabé (9′, 88′) dan Danilo (47′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Valerio Marini.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk bos Parma Fabio Pecchia yang harus diperhatikan dari grup yang sepenuhnya prima. Elias Cobbaut (Cedera Lutut) akan absen.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Kami berpikir bahwa I Crociati mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Leandro Chichizola, Enrico Del Prato, Simone Romagnoli, Lautaro Valenti, Jayden Oosterwolde, Adrián Bernabé, Nahuel Estévez, Dennis Man, Franco Vazquez, Valentin Mihaila dan Roberto Inglese.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Cosenza Davide Dionigi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Bruzi kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Kristjan Matosevic, Andrea Rispoli, Michele Rigione, Sauli Vaisanen, Ciro Panico, Idriz Voca, Andrea Vallocchia, Enrico Brignola, Christian D’Urso, Aldo Florenzi dan Joaquin Larrivey.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Parma kemungkinan besar akan mencetak setidaknya satu gol melawan Cosenza, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Parma di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Parma vs Cosenza : 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber