IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim, Bundesliga 6 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Monchengladbach vs Hoffenheim

REALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim, Borussia Monchengladbach menjamu Hoffenheim pada Sabtu di pekan pembuka musim Bundesliga 2022-23.

Kedua tim ini finis dengan selisih satu poin di papan tengah musim lalu, jadi keduanya berharap untuk meningkatkan penampilan musim ini.

Setelah secara mengejutkan mengklaim tempat keempat Liga Champions di musim 2019-20, Gladbach telah berjuang turun dari klasemen sejak itu, finis di urutan kedelapan dan 10 dalam dua musim berikutnya.

Penurunan selalu mungkin terjadi setelah Marco Rose melompat untuk bergabung dengan Borussia Dortmund musim panas lalu, dengan mantan bos Eintracht Frankfurt Adi Hutter memantapkan kapal tanpa pernah terlihat cocok secara alami di klub.

Die Fohlen telah melihat ke arah mantan manajer Norwich City Daniel Farke untuk mengembalikan gaya passing apik mereka, setelah pemain berusia 45 tahun itu mendapat banyak pujian di East Anglia untuk cara tegas di mana ia membimbing timnya ke dua promosi ke Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes, Liga Prancis 20 Agustus 2022

Sementara hasil tim lapis kelima mungkin harus diambil dengan sedikit garam, Gladbach mengesankan meskipun dalam pertandingan kompetitif pertama Farke akhir pekan lalu, dengan Marcus Thuram mengantongi hat-trick saat timnya mengalahkan Oberachern 9-1 jauh dari rumah untuk mencapai putaran kedua DFB-Pokal dengan penuh gaya.

Hoffenheim tidak diragukan lagi akan memberikan ujian yang lebih berat pada hari Sabtu, tetapi jika pemain seperti Thuram, Jonas Hofmann dan Alassane Plea dapat menemukan kembali performa mereka dari masa kejayaan Rose, Gladbach dapat menjadi ancaman bagi tim mana pun di Bundesliga musim ini.

Hoffenheim, sementara itu, telah berganti manajer juga, setelah keruntuhan akhir musim hampir membuat mereka tersingkir dari paruh pertama musim lalu.

Tiga kekalahan beruntun dan sembilan pertandingan tanpa kemenangan mengakhiri pemerintahan Sebastian Hoeness dengan nada yang agak buruk, dengan Andre Breitenreiter direkrut sebagai penggantinya musim panas ini.

BACA JUGA :   Prediksi Apollon vs Olympiakos, Liga Europa 19 Agustus 2022

Mantan bos FC Zurich telah didukung di pasar transfer, dengan Stanley Nsoki, Ozan Kabak dan Grischa Promel menjadi pilihan pemain musim panas klub. Dua yang terakhir sama-sama mencetak gol di perpanjangan waktu untuk membawa Die Kraichgauer ke putaran kedua DFB-Pokal akhir pekan lalu, setelah tim lapis keempat SV Rodinghausen memberikan perlawanan keras selama waktu normal.

Namun, dengan pemain bintang David Raum pergi ke RB Leipzig dengan harga sekitar £23,5 juta, masih harus dilihat apakah Breitenreiter memiliki kualitas yang diperlukan untuk membawa tim barunya ke level yang lebih tinggi musim ini.

Gladbach telah mendapat pukulan melalui berita bahwa Lars Stindl bisa absen selama beberapa minggu setelah menderita cedera hamstring selama kemenangan piala berat timnya akhir pekan lalu.

Patrick Herrmann dapat direkrut sebagai penggantinya, dengan Hofmann pindah ke peran yang lebih sentral dalam mendukung Thuram.

Kouadio Kone dan Hannes Wolf juga tidak bisa diturunkan karena cedera, sementara bek Marvin Freidrich absen karena cedera otot.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Vallecano, La Liga 20 Agustus 2022

Ko Itakura harus memulai liga pertamanya untuk klub setelah kepindahannya senilai £4,5 juta dari juara Inggris Manchester City.

Hoffenheim, sementara itu, kemungkinan akan melihat Robert Skov sebagai orang untuk menggantikan kreativitas Raum di sayap kiri mereka.

Kabak dan Promel seharusnya memulai liga pertama mereka setelah mencetak gol pada debut dalam kemenangan dramatis DFB-Pokal tim mereka, tetapi Nsoki tidak disebutkan dalam skuad dan bisa absen sekali lagi.

Andrej Kramaric akan memimpin lini depan sebagai sumber gol klub yang paling dapat diandalkan sekali lagi musim ini.(*)

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Hoffenheim

Bochum : Riemann; Gamboa, Ordets, Lampropoulos, Stafylidis; Losilla, Stoger; Asano, Zoller, Holtmann; Hofmann

Mainz: Zentner; Bell, Hack, Leitsch; Widmer, Stach, Kohr, Lee, Martin; Onisiwo, Burkardt

Prediksi Skor Monchengladbach vs Hoffenheim: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber