IKLAN YARA

Prediksi Bochum vs Mainz, Bundesliga 6 Agustus 2022

oleh -31.579 views
Bochum vs Mainz

REALITAS – Prediksi Bochum vs Mainz, Memulai kampanye Bundesliga baru mereka di kandang sendiri, VfL Bochum menyambut Mainz 05 di Ruhrstadion pada Sabtu sore.

Setelah berbagi rampasan dengan masing-masing satu kemenangan musim lalu, tim akhirnya dipisahkan oleh empat poin pada Mei – tim tamu menyelesaikan lima tempat di atas tuan rumah mereka meskipun rekor tandang yang menyedihkan.

Mengikuti jadwal pra-musim yang sibuk, yang dimulai pada akhir Juni, Bochum bersiap untuk musim kedua mereka kembali dalam waktu besar dengan meraih kemenangan piala yang nyaman akhir pekan lalu.

Dua gol dalam setengah jam pertama membawa tim tamu menuju kemenangan 3-0 atas Viktoria Berlin, yang bermain di Regionalliga Nordost dan hanya lolos ke DFB Pokal dengan memenangkan Piala Berlin regional.

Kemenangan persahabatan atas tim Serie A Lecce dan Spezia juga menunjukkan harapan dalam beberapa pekan terakhir, dan program pemanasan Bochum diakhiri dengan kemenangan 6-2 atas Antalyaspor.

Itu pasti menjadi pertanda baik bagi pelatih kepala Thomas Reis, yang musim lalu memimpin klub Ruhr dari degradasi dalam kampanye Bundesliga pertama mereka selama 11 tahun – finis di urutan ke-13 membuat mereka lebih dekat dalam hal poin ke paruh atas daripada tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Albacete vs Burgos, Segunda 21 Agustus 2022

Mereka sekarang mengulangi pertandingan pembukaan mereka dari waktu ini tahun lalu, ketika Die Unabsteigbaren menjamu Mainz di pertandingan kandang pertama mereka kembali di papan atas, menang 2-0 untuk memulai musim yang sukses.

tak lama setelah jeda musim dingin, Mainz membalas dendam atas kekalahan di Ruhrstadion itu dengan memenangkan pertandingan terbalik 1-0 di kandang sendiri, di mana mereka tentu lebih nyaman pada 2021-22.

Namun, beberapa hari kemudian, Die Nullfunfer tersingkir dari DFB-Pokal oleh tuan rumah minggu ini di Bochum; menyoroti kelemahan di laga tandang yang membuat mereka hanya mengklaim 11 poin tandang di Bundesliga – rekor terburuk kedua di divisi tersebut.

Memulai upaya terakhir mereka untuk mencapai final Pokal pertama kalinya, Mainz melakukan perjalanan ke timur untuk bertemu tim lapis ketiga Erzgebirge Aue Minggu lalu, dan kemenangan 3-0 membuat kampanye kompetitif mereka dimulai dengan mulus.

Berusaha untuk melampaui finis kedelapan mereka musim lalu, tim Bo Svensson mengalami beragam hasil selama pra-musim: memenangkan pertandingan kontroversial dengan Newcastle United – yang mendapat tentangan sengit dari penggemar karena kepemilikan Toon saat ini – di antara kekalahan ke Besiktas dan ditahan di rumah oleh Athletic Club.

BACA JUGA :   Prediksi Rakow vs Slavia Prague, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Svensson telah merekrut gelandang Angelo Fulgini dari Angers dan pemain depan Denmark Marcus Ingvartsen selama liburan musim panas, tetapi andalan bertahan Moussa Niakhate telah berangkat ke padang rumput yang baru, bergabung dengan revolusi di pendatang baru Liga Premier Nottingham Forest. Sekarang, manajer Mainz berharap susunan pemain barunya dapat dimulai dengan gaya yang lebih baik daripada yang mereka kelola tahun lalu.

Harapan Bochum untuk memulai musim 2022-23 dengan cepat telah dirusak oleh beberapa cedera di kamp, saat Jacek Goralski dan Jannes Horn bergabung dengan Danilo Soares pada konferensi akhir pekan ini.

Sementara yang terakhir absen karena masalah pinggul, sesama bek kiri Horn tidak akan tersedia setelah mengalami cedera otot paha di DFB-Pokal, tak lama setelah menyelesaikan kepindahannya dari FC Cologne.

Bek kanan Saidy Janko dipaksa untuk menggantikan minggu lalu, tetapi Konstantinos Stafylidis kini telah kembali berlatih dan seharusnya cukup fit untuk tampil di sisi kiri formasi 4-2-3-1; mantan striker Brentford Philipp Hofmann – yang mencetak 19 gol untuk Karlsruher musim lalu – harus menjadi starter di lini depan.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Sementara itu, Mainz juga akan melakukan beberapa penyesuaian pada lini pertahanan reguler mereka, karena kapten Moussa Niakhate meninggalkan klub selama musim panas, sehingga pemain internasional Angola Anderson Lucoqui atau mantan pemain Bochum Maxim Leitsch bisa bermain di sisi kiri dengan tiga bek.

Namun, full-back Danny da Costa absen karena cedera, jadi kapten baru Silvan Widmer akan menjadi starter di sayap kanan.

Penandatanganan musim panas Marcus Ingvartsen – yang baru-baru ini membuat transfernya dari Union Berlin permanen dan menandatangani kontrak hingga 2025 – akan bertarung dengan Jonathan Burkardt dan Karim Onisiwo untuk membentuk dua pemain depan.(*)

Prediksi Pemain Bochum vs Mainz

Monchengladbach: Sommer; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Plea, Hofmann, Herrmann; Thuram

Hoffenheim : Baumann; Kabak, Vogt, Hubner; Kaderabek, Samassekou, Promel, Skov; Larsen, Baumgartner; Kramaric

Prediksi Skor Bochum vs Mainz: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber