IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, Bundesliga 6 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Union Berlin vs Hertha Berlin

REALITAS – Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, Union Berlin menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak telah dilemparkan langsung ke ujung yang dalam dengan bentrokan derby besar pada akhir pekan pembukaan musim 2022-23.

Union Berlin memenangkan kedua pertandingan derby melawan Hertha musim lalu, saat mereka mencapai posisi ke-5 tertinggi mereka di Bundesliga.

Memang, tim Urs Fischer hanya berjarak satu poin dari mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya, tetapi penggemar Die Eisemen masih akan senang dengan kampanye Liga Europa untuk menantikan berkompetisi di Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Pasukan Fischer menunjukkan ketabahan mereka yang biasa dengan mengalahkan Chemnitzer 2-1 setelah perpanjangan waktu di babak pertama DFB-Pokal pada hari Senin, dengan Kevin Behrens mengantongi pemenang di akhir setelah Theoson Siebatcheu menyamakan kedudukan dengan gol debut untuk klub.

Ada harapan besar di pundak pemain berusia 26 tahun itu setelah kepindahannya dari Young Boys, terutama dengan adanya kekosongan mencetak gol yang harus diisi menyusul penjualan Taiwo Awoniyi ke klub Liga Premier Nottingham Forest.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Shamrock, Liga Europa 18 Agustus 2022

Setelah membuka akunnya untuk klub, Siebatcheu akan sangat menyukai gol debut Bundesliga melawan rival terberat klub barunya pada hari Sabtu.

Ini adalah beberapa musim yang sangat sulit bagi Hertha, dengan dua pertempuran degradasi yang bertepatan dengan rasa sakit karena harus menyaksikan seluruh rival sekota mereka yang kurang sukses menikmati dua musim terbaik dalam sejarah mereka.

Die Alte Dame hanya selamat dari degradasi melalui play-off melawan Hamburger SV musim lalu, dengan bek Dedryck Boyata dan Marvin Plattenhardt datang untuk menyelamatkan setelah tim lapis kedua mengamankan kemenangan tandang 1-0 di leg pertama.

Namun, Hertha akan memulai era baru di bawah mantan bos Mainz 05 dan Dynamo Moscow Sandro Schwarz, meskipun pertandingan kompetitif pertama pemain berusia 43 tahun itu tidak berjalan sesuai rencana akhir pekan lalu.

Timnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol tandang ke tim lapis kedua Eintracht Braunschweig, yang menunjukkan ketahanan luar biasa untuk menyamakan kedudukan sekali lagi pada menit ke-118 setelah pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Vallecano, La Liga 20 Agustus 2022

Dengan skor imbang 4-4 setelah pertemuan yang kacau balau, tuan rumah yang menahan keberanian mereka dalam adu penalti, mencetak enam dari tujuh penalti mereka untuk maju ke babak kedua DFB-Pokal.

Kurangnya stabilitas pertahanan sisi Schwarz bukan pertanda baik menjelang perjalanan hari Sabtu ke rival mereka, bahkan jika dia akan senang dengan fluiditas dalam serangan mereka.

Union Berlin akan tanpa Timo Baumgartl setelah bek itu menjalani operasi pengangkatan tumor testis pada Mei.

Morten Thorsby telah bergabung dengan klub dari Sampdoria dengan harga sekitar £2,5 juta, tetapi gelandang itu tidak terlibat melawan Chemnitzer pada hari Senin dan tidak mungkin untuk memulai pertandingan sebesar itu pada akhir pekan.

Janik Haberer mengisi kekosongan Grischa Promel di lini tengah setelah kepergian Grischa Promel ke Hoffenheim, jadi dia dan Siebatcheu melihat kepastian untuk membuat awal Bundesliga pertama mereka di tim yang kemungkinan besar tidak berubah yang disebut oleh Fischer.

Hertha, sementara itu, akan tanpa penyerang kunci Marco Richter, tetapi pemain berusia 24 tahun itu kembali berlatih pada Senin setelah pulih dari kanker testis.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Philadelphia, MLS 18 Agustus 2022

Pemain baru Jessica Ngankam harus menunggu untuk melakukan debutnya karena cedera lutut, sementara Kelian Nsona dan Lee Dong-Jun absen dengan alasan yang sama.

Ivan Sunjic dan Jonjoe Kenny membuat awal kompetitif pertama mereka untuk klub dalam kekalahan dari Braunschweig, dan tampaknya siap untuk debut Bundesliga mereka untuk Hertha di sini, dengan Schwartz tidak mungkin membuat perubahan dari pertandingan piala timnya juga.

Gelandang Lucas Tousart, yang mencetak gol dari bangku cadangan pada hari Minggu, harus menjalani skorsing satu pertandingan yang dibawa dari musim lalu.(*)

Prediksi Pemain Union Berlin vs Hertha Berlin

Union Berlin : Ronnow; Jaeckel, Knoche, Heintz; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Haberer, Grießelmann; Becker, Siebatcheu

Hertha Berlin: Christensen; Kenny, Boyata, Kempf, Plattenhardt; Boateng, Sunjic, Serdar; Lukebakio, Selke, Maolida

Prediksi Skor Union Berlin vs Hertha Berlin: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber