IKLAN YARA

Prediksi Krylya vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 7 Agustus 2022

oleh -14.579 views
Krylya vs Dinamo Moscow

REALITAS –  Prediksi Krylya vs Dinamo Moscow , Dynamo Moscow akan menjadi tim tamu di Solidarnost Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Krylia Sovetov.

Krylia Sovetov menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Torpedo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Vladislav Shitov (68′). Di sisi lain, Torpedo Moskva memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. David Karaev (19′) mencetak gol untuk Torpedo Moscow.

Pertandingan yang melibatkan Krylia Sovetov biasanya telah menyita perhatian akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Krylia Sovetov. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Shamrock, Liga Europa 18 Agustus 2022

Di pertandingan sebelumnya, Dynamo Moscow bermain imbang 3-3 di laga Premier League melawan Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Fyodor Smolov (26′, 43′). Untuk lawan mereka, Fakel Voronezh memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Georgi Gongadze (46′), Roman Akbashev (48′), Vasil Cherov (49′ Gol bunuh diri) dan Ilnur Alshin (86′) mencetak gol untuk Fakel Voronezh.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 31 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Dynamo Moscow telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 5,17 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 17 dari total ini.

Pemeriksaan head to head peregangan masa lalu mereka memberi tahu kita bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Dynamo Moscow 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Agregat 12 hasil di antara mereka selama tujuan tersebut tercapai, dengan 7 untuk Perya dan 5 milik Dinamiki. Itu rata-rata gol per game angka 2.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Leganes, Segunda 21 Agustus 2022

Laga liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Premier League hari ke 28 pada 06/05/2022 yang berakhir dengan skor di Krylia Sovetov 5-2 Dynamo Moscow.

Hari itu, Krylia Sovetov memiliki 52% penguasaan bola dan 12 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Maksim Glushenkov (22′, 71′), Vladislav Sarveli (55′), Anton Zinkovskiy (80′) dan Sergey Pinyayev (93′).

Untuk lawan mereka, Dynamo Moscow memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fabián Balbuena (41′) dan Vyacheslav Grulyov (74′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Vasili Kazartsev.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Perya harus berbaris dalam sistem 4-2-3-1 untuk permainan dan pilih Ivan Lomaev, Glenn Bijl, Ilya Gaponov, A. Soldatenkov, Yuri Gorshkov, Aleksandr Kovalenko, Maksim Vityugov, Roman Ezhov, Dmitri Tsypchenko , Vladislav Shitov dan Maksim Glushenkov.

BACA JUGA :   Prediksi Rigas vs Linfield , Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Dynamo Moscow Slaviša Jokanovi sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini. Arsen Zakharyan tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Dinamiki dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-3-3, memulai pertandingan dengan Anton Shunin, Sergey Parshivlyuk, Roberto Fernández, Saba Sazonov, Dmitri Skopintsev, Luka Gagnidze, Diego Laxalt, Nikola Moro, Denis Makarov, Fedor Smolov dan Vyacheslav Grulev.

Kami merasa bahwa Dynamo Moscow dan Krylia Sovetov bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Krylya vs Dinamo Moscow : 0-0

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber