IKLAN YARA

Prediksi Sochi vs Nizhny Novgorod, Liga Rusia 7 Agustus 2022

oleh -14.579 views
Sochi vs Nizhny Novgorod

REALITAS –  Prediksi Sochi vs Nizhny Novgorod, Pertandingan Liga Premier di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Sochi menyambut Nizhny Novgorod.

Sochi akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 di Liga Premier vs Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sochi adalah Christian Noboa (20′, 49′). Di ujung lain, Akhmat Grozny memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Troshechkin (60′) menjadi pencetak gol Terek Grozny.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sochi asuhan Aleksandr Tochilin telah mencetak 11 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Sebelumnya, Nizhny Novgorod bermain imbang 2-2 di laga Premier League melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Timur Suleymanov (60′, 85′). Di sisi lain, CSKA Moskva mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fyodor Chalov (15′) dan Konstantin Kuchayev (22′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Perlu dicatat bahwa Nizhny Novgorod menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencatatkan pengembalian yang buruk 4. Dalam pertandingan itu, pertandingan Nizhny Novgorod juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 7.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari 29 pada 13 Mei 2022 ketika itu berakhir Sochi 0-0 Nizhny Novgorod.

Saat itu, Sochi berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Nizhny Novgorod melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Dalam pandangan kami, Belo-sinie tampaknya akan memilih sistem 3-4-2-1 untuk permainan ini, memanfaatkan Denis Adamov, Vanja Drkusic, Igor Yurganov, Sergey Terekhov, Kirill Zaika, Victorien Angban, Ibragim Tsallagov, Artem Makarchuk, Christian Noboa, Georgi Melkadze dan Vladislav Sarveli.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Nizhny Novgorod Mikhail Galaktionov tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Kami cenderung berpikir bahwa Nizhny Novgorod tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 5-4-1, memberikan permulaan kepada Artur Nigmatullin, Daniil Kornyushin, Nikita Kakkoev, Viktor Aleksandrov, Kirill Gotsuk, I. Yuldoshev, Milson, Nikolay Kalinsky, Mamadou Maiga , Vyacheslav Krotov dan Timur Suleymanov.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Nizhny Novgorod memang memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Sochi ini, namun diperkirakan tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Sochi pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Sochi vs Nizhny Novgorod: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber