Prediksi Guimaraes vs Casa Pia, Liga Portugal 30 Agustus 2022

oleh -210.579 views
oleh
Guimaraes vs Casa Pia

REALITAS – Prediksi Guimaraes vs Casa Pia, Setelah meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Casa Pia melakukan perjalanan ke Estadio Dom Afonso Henriques untuk menghadapi Vitoria de Guimaraes pada hari Senin.

Os Vimaranenses tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk lima kemenangan berturut-turut pada waktu itu, dan akan terus berusaha untuk terus melaju.

Vitoria de Guimaraes tersungkur di Liga Primeira saat mereka kalah 2-1 di tangan Portimonense ketika kedua tim bertemu di Estadio Municipal de Portimao Minggu lalu.

Pemain sayap Portugal yang baru direkrut Jota Silva memecah kebuntuan tepat setelah jeda babak pertama untuk memberi keunggulan kepada tim Portimao, tetapi Welinton Junior dan Yago Caju menemukan target untuk membalikkan keadaan.

Pasukan Joao Teixeira sebelumnya memenangkan dua pertandingan pembukaan musim baru Portugal, mengalahkan Chaves dan Estoril Praia 1-0, dan menjalani tujuh pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan sejak April.

Dengan enam poin dari tiga pertandingan, Vitoria de Guimaraes saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Arouca dan Boavista, sementara mereka duduk dua poin dan lima tempat di atas tim tamu Senin.

Os Vimaranenses sekarang kembali ke rumah di mana mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan, sejak kekalahan 1-0 melawan juara bertahan Porto pada bulan April.

Casa Pia, di sisi lain, meraih kemenangan pertama mereka musim ini Minggu lalu ketika mereka dengan nyaman menyingkirkan Boavista 2-0 di kandang sendiri.

Menyusul babak pertama yang lancar di National Sports Center of Jamor, Rafael Martins dan Savior Godwin mencetak gol dengan selisih lima menit di babak kedua untuk memberikan kekalahan pertama bagi Filipe Martins musim ini.

Sebelum itu, tim yang baru dipromosikan memulai musim mereka dengan hasil imbang tanpa gol dengan Santa Clara pada 7 Agustus sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 melawan kelas berat liga Benfica enam hari kemudian.

Sementara Casa Pia akan mencari untuk mengamankan set pertama kemenangan berturut-turut mereka sejak kembali ke Liga Primeira, mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang.

Vitoria de Guimaraes harus puas dengan absennya gelandang 22 tahun Tomas Handel, yang telah absen sejak Februari karena cedera otot.

Dia bergabung di tabel cedera klub dengan Jorge Fernandes, yang cedera di pertengahan pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Eropa melawan Akademi Puskas pada bulan Juli.

Gelandang veteran Andre Andre, yang menghabiskan enam bulan terakhir dengan status pinjaman dengan pakaian Saudi Al-Ittihad, tidak akan memainkan bagian dalam pertemuan akhir pekan ini setelah menderita cedera pada bulan Juni.

Casa Pia, di sisi lain, tidak akan diperkuat pemain depan berusia 31 tahun Carnejy Antoine, yang telah menepi sejak mengalami cedera di pra-musim.

Martins dan Godwin sama-sama tepat sasaran untuk memberi Os Gansos kemenangan pertama mereka musim ini melawan Boavista terakhir kali dan kami berharap duo ini akan menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Joao Nunes, Vasco Fernandes dan bek Bosnia Nermin Zolotic menggabungkan keinginan untuk membantu Casa Pia meraih clean sheet kedua mereka musim ini akhir pekan lalu dan kami berharap mereka mempertahankan peran mereka di tiga bek.(red)

Prediksi Pemain Guimaraes vs Casa Pia

Guimaraes : Varela; Maga, Villanueva, Amaro, Sa; Silva, Bamba; Lameiras, Almeida, Silva; Silva

Casa Pia : Batista; Nunes, Fernandes, Zolotic; Soares, Taira, Neto, Lelo, Kunimoto; Martins, Godwin

Prediksi Skor Guimaraes vs Casa Pia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber