Prediksi Benfica vs Casa Pia, 29 Oktober 2023

oleh -104.579 views
oleh
Prediksi Benfica vs Casa Pia

MEDIAREALITAS – Prediksi Benfica vs Casa Pia, Dua tim yang meraih hasil kontras terakhir kali akan bertanding di putaran sembilan Liga Primeira Portugal saat Benfica menjamu Casa Pia di Estadio da Luz pada hari Sabtu.

Saat Aguias memasuki akhir pekan setelah kekalahan mengecewakan di Liga Champions dari Real Sociedad, sementara tim tamu memastikan tempat mereka di putaran keempat Taca de Portugal.

Benfica sekali lagi dibiarkan kosong di Liga Champions saat mereka kalah 1-0 di kandang yang mengecewakan melawan Real Sociedad pada Selasa malam.

Menyusul babak pertama tanpa gol di Lisbon, gelandang asal Spanyol Brais Mendez menjadi penentu kemenangan Sociedad saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk memberi mereka tiga poin dan mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim ini.

Sebelumnya, As Aguias memulai perjalanan Liga Champions mereka dengan kekalahan 2-0 melawan klub raksasa Austria Salzburg pada 20 September, dua minggu sebelum kalah 1-0 melawan Inter Milan di San Siro.

Kembali ke rumah, Benfica telah berhasil mempertahankan gelar Liga Primeira mereka, memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 3-2 mereka melawan Boavista di Estadio do Bessa pada pertandingan pembuka liga bulan Agustus.

Dengan 21 poin dari delapan pertandingan pembuka, pasukan Roger Schmidt saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Primeira, hanya terpaut satu poin dari peringkat pertama Sporting Lisbon.

Casa Pia, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka mengalahkan tim Campeonato de Portugal Rabo Peixe 2-0 di putaran ketiga Taca de Portugal.

BACA JUGA :   Prediksi Toulouse vs Montpellier,  4 Mei 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung berat sebelah di Campo Bom Jesus, penyerang Armenia Artur Serobyan membuka skor di pertengahan babak pertama untuk membawa tim tamu unggul sebelum Roberto Pablo memastikan hasilnya melalui tendangan pada menit ke-54.

Casa Pia sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, bermain imbang tanpa gol dengan Vitoria de Guimaraes pada 23 September sebelum menderita kekalahan berturut-turut melawan Gil Vicente dan Estrela Amadora dalam dua pertandingan berikutnya. games.games.

Pasukan Filipe Martins telah meraih dua kemenangan, tiga kali seri dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan liga mereka sejauh ini untuk mengumpulkan sembilan poin dan duduk di urutan 10 klasemen, memiliki poin yang sama dengan Gil Vicente yang berada di posisi kedelapan.

Sementara Casa Pia akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada hari Minggu lalu dan mencatat kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juli, selanjutnya adalah tantangan berat menghadapi tim Benfica yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya sejak Juli 2021. .

Benfica akan tampil tanpa pemenang Piala Dunia Angel Di Maria, yang melewatkan tiga pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Inter Milan pada 3 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Rizespor, 4 Mei 2024

Meskipun mengalami kekalahan pada hari Selasa, kami berharap Schmidt akan menurunkan tim yang sama akhir pekan ini, yang berarti bahwa kita dapat melihat empat bek David Jurasek, Nicolas Otamendi, Antonio Silva dan Aka Bah, melindungi Anatolii Trubin di gawang.

Penyerang Kroasia Petar Musa harus memimpin As Aguias ke puncak, menyerang kuartet dengan David Neres, Rafa Silva dan Joao Mario yang berusia 30 tahun, yang belum mencetak gol di liga musim ini.

Adapun Casa Pia, mereka tidak akan diperkuat penyerang Portugal Kiki Silva, yang telah absen sejak Maret karena cedera otot.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub bersama rekan senegaranya Rafael Brito, yang terus menunggu debutnya setelah mengalami masalah otot pada bulan Mei.

Pablo telah mulai menunjukkan performa terbaiknya sejak kepindahannya pada musim panas dari klub Brasil Remo dan pemain berusia 23 tahun, yang telah terlibat lima kali dalam sembilan pertandingan musim ini, akan menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai..(*)

Prediksi Pemain Benfica vs Casa Pia

Benfica: Trubin; Jurasek, Otamendi, Silva, Bah; Neves, Aursnes; Neres, Silva, Mario; Musa

Casa Pia : Batista; Varela, Fernandes, Zolotic; Larrazabal, Pablo, Justo, Lelo; Serobyan, Cardoso, Dias

Prediksi Skor Benfica vs Casa Pia : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)