Prediksi Casa Pia vs Portimonense, 6 Mei 2023

oleh -224.579 views
Casa Pia vs Portimonense

MEDIAREALITAS – Prediksi Casa Pia vs Portimonense, Casa Pia akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Primeira ketika Portimonense bertandang ke Estadio Nacional pada Jumat malam.

Tuan rumah menderita kekalahan 1-0 di Chaves terakhir kali, sementara tim tamu dihancurkan 4-1 oleh Braga, sehingga kedua belah pihak akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan.

Ada saat di awal musim ketika Casa Pia yang baru dipromosikan tampaknya akan menantang tempat Eropa, setelah memulai kampanye comeback mereka dengan delapan kemenangan dalam 14 pertandingan.

Namun, sejak saat itu, Angsa hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam 16 pertandingan Primeira Liga, menderita sembilan kekalahan di sepanjang jalan, dan sebagai hasilnya, mereka sekarang berada di urutan ke-10 dalam klasemen.

Tentu saja, setelah mendapatkan promosi ke papan atas untuk pertama kalinya dalam 83 tahun, Casa Pia akan sangat senang dengan finis di papan tengah pada awal musim, tetapi sekarang ada perasaan bahwa pasukan Filipe Martins memilikinya. melewatkan kesempatan.

Casa Pia menuju pertandingan hari Jumat dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan, dengan kekalahan dari Vizela dan Sporting sebelum kekalahan 1-0 dari Braga dan Chaves, yang melompati Angsa di tabel akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Machida Zelvia vs Sagan Tosu, J-League 30 Maret 2024

Setelah berhasil memenangkan hanya dua dari 12 pertandingan liga sebelumnya – menderita tujuh kekalahan di sepanjang jalan – Casa Pia akan sangat ingin menghentikan kebusukan dan menyelesaikan kampanye dengan catatan positif.

Portimonense mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan hasil imbang melawan Rio Ave bulan lalu sebelum meraih kemenangan beruntun, mengklaim kemenangan 1-0 atas Estoril Praia dan Gil Vicente untuk menghindari zona degradasi.

Setelah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan, Alvinegros tampaknya telah mengamankan keselamatan mereka, tetapi kekalahan 4-1 akhir pekan lalu di tangan Braga membuat tim asuhan Paulo Sergio tetap 11 poin di luar tiga terbawah dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Meskipun kecil kemungkinan Portimonense akan menyelesaikan musim di zona degradasi, pasukan Sergio tidak boleh berpuas diri, terutama jika Anda melihat rekor tandang mereka.

Memang, Portimonense telah kalah 11 dari 13 pertandingan liga tandang terakhir mereka, mencetak enam gol dalam prosesnya, dengan delapan kekalahan terjadi dalam sembilan pertandingan tandang sebelumnya.

Para pengunjung akan mengamankan status papan atas mereka untuk musim lain jika mereka mengklaim ketiga poin pada hari Jumat, tetapi kepercayaan diri mereka akan rendah setelah mengambil tiga poin dari kemungkinan 27 pada perjalanan mereka sejak pergantian tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ittihad vs Al Fayha, 30 Maret 2024

Dengan absennya Leo Natel musim ini karena patah kaki dan striker Kiki bergabung dengan pemain depan Brasil itu di pinggir lapangan, Casa Pia memiliki opsi terbatas di lini serang.

Alhasil, Felippe Cardoso diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, dengan Savior Godwin dan Yuki Soma menempati peran penyerang sayap.

Beni Mukendi dan Neto akan beroperasi di lini tengah, sementara Duplexe Tchamba, Fernando Varela dan Joao Nunes tampaknya akan terus bermain sebagai bek tengah.

Untuk tim tamu, Rui Gomes menggantikan Lucas Ventura di pertengahan babak pertama terakhir kali, jadi yang pertama kemungkinan akan menggantikan yang terakhir di starting XI pada hari Jumat.

Dengan enam gol atas namanya, pencetak gol terbanyak Welinton Junior akan terus bersama Yony Gonzalez di depan, sementara Moustapha Seck dan Fahd Moufi diharapkan menempati posisi bek sayap.(red)

Prediksi pemain Casa Pia vs Portimonense

Casa Pia : Batista; Nunes, Varela, Bangou; Soares, Neto, Mukendi, Lelo; Soma, Cardoso, Godwin

Portimonense : Nakamura; Park, Henrique, Relvas; Moufi, Carlinhos, Gomes, Mauricio, Seck; Gonzalez, Junior

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole