Prediksi Chaves vs Casa Pia, 30 April 2023

oleh -139.579 views
oleh
Chaves vs Casa Pia

MEDIAREALITAS – Prediksi Chaves vs Casa Pia, Chaves dan Casa Pia hanya dipisahkan oleh dua poin di tabel Primeira Liga saat mereka bersiap untuk bertempur di Portugal utara pada Sabtu malam.

Kedua belah pihak telah berhasil membangun keamanan papan tengah setelah mendapatkan promosi tahun lalu, meskipun performa Casa Pia semakin memburuk akhir-akhir ini.

Chaves finis empat poin di belakang Casa Pia musim lalu sebelum mengamankan promosi ke divisi teratas Portugal melalui playoff, dan pasukan Vitor Campelos telah melampaui semua harapan sejak kembali ke Liga Primeira.

Dengan lima pertandingan tersisa, Chaves unggul 15 poin dari tiga terbawah, setelah meraih hasil positif secara konsisten sepanjang kampanye.

Memang, tim asuhan Campelos mengalami kesulitan antara Desember dan Maret, mencatatkan satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga selama periode itu, tetapi mereka tampaknya telah berubah arah dalam beberapa pekan terakhir.

Menyusul kemenangan beruntun atas Portimonense dan Estoril Praia, Chaves menderita kekalahan tipis 2-1 dari Braga, tetapi sejak itu mereka mengambil lima poin dari kemungkinan sembilan, dengan kemenangan 1-0 yang sangat mengesankan atas Benfica yang berada di puncak klasemen. awal bulan ini.

Chaves tidak hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka juga menyimpan empat clean sheet, jadi mereka akan mendukung diri mereka sendiri untuk memperpanjang rekor panas mereka melawan Casa Pia yang sedang tidak bagus.

Perlu diingat bahwa Casa Pia membuat awal yang baik untuk kampanye papan atas pertama mereka dalam 83 tahun, kalah hanya satu dari delapan pertandingan pembukaan mereka sambil meraih lima kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Namun, Angsa telah berjuang untuk menemukan kembali bentuk musim awal mereka sepanjang kampanye, memenangkan enam dari 21 pertemuan liga terakhir mereka untuk membunuh harapan yang tersisa untuk merebut tempat Eropa.

Setelah menderita kekalahan 1-0 dari Braga terakhir kali – mencatatkan 36% penguasaan bola dan satu tembakan tepat sasaran – Casa Pia menuju pertarungan hari Sabtu dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, pasukan Felipe Martins hanya berhasil memenangkan dua dari 11 pertandingan Liga Primeira sebelumnya, mencatatkan tiga kali seri dan enam kali kalah.

Yang mengatakan, Angsa bisa bangga dengan upaya musim ini setelah mendapatkan promosi tahun lalu, meskipun mereka akan bersemangat untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di jalan, dengan lima kekalahan datang sejak kemenangan tandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Chaves tidak akan diperkuat Ricardo Guimaraes yang diskors pada hari Sabtu setelah gelandang bertahan itu mendapat kartu merah terakhir kali, jadi Joao Pedro diharapkan masuk ke starting XI.

Di depan cedera, Jonny Arriba, Goncalo Pinto dan Edu tetap absen untuk tuan rumah, meninggalkan manajer Vitor Campelos dengan beberapa dilema pemilihan.

Pemain depan Brasil Juninho harus terus memimpin barisan, dengan Joao Teixeira – yang telah mengantongi tiga gol dan tiga assist musim ini – diperkirakan akan mengendalikan lini tengah.

Striker Casa Pia Leo Natel akan melewatkan sisa musim karena patah kaki, sementara Kiki juga tampaknya akan absen di masa mendatang.

Derick Poloni dan Leonardo Lelo kemungkinan akan menempati peran bek sayap, dengan Afonso Taira dan Neto berlabuh di lini tengah, memungkinkan Yuki Soma dan Savior Godwin untuk bergabung dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Chaves vs Casa Pia

Chaves : Vitor; Monte, Ponck, Vitoria, Langa; Pedro, Teixeira; Correia, Mendes, Sousa; Juninho

Casa Pia : Batista; Nunes, Varela, Zolotic; Poloni, Taira, Neto, Lelo; Soma, Rafael, Godwin

Prediksi Skor Chaves vs Casa Pia: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole