Prediksi Giresunspor vs Kasimpasa, Liga Turki 20 Agustus 2022

oleh -75.579 views
Giresunspor vs Kasimpasa

REALITAS – Prediksi Giresunspor vs Kasimpasa, Giresunspor akan menghadapi rival tamu Kasimpasa di otanak Stadyumu dalam pertemuan Super Lig pada hari Sabtu.

Giresunspor, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Super Lig vs Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Giresunspor adalah Borja Sainz (76′, 76′). Galatasaray memiliki 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Giresunspor tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama waktu itu dan telah kebobolan total 9.

Jelang laga ini, Giresunspor belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fenerbahe di laga Super Lig, Kasimpasa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 6 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fenerbahçe mendapat 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Joshua King (8′), Enner Valencia (34′, 58′), Emre Mor (45′) dan Arda Güler (86′, 92′) mencetak gol untuk Fenerbahe.

Statistik tidak berbohong, dan Kasimpasa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 20 gol. Di belakang, Kasimpasa telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Super Lig hari ke-21 pada 16/01/2022 saat Giresunspor berakhir 0-2 Kasimpasa.

Hari itu, Giresunspor berhasil menguasai 52% dan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kasimpasa membuat 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mortadha Ben Ouanes (12′) dan Florent Hadergjonaj (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yaşar Kemal Uğurlu.

Bos Giresunspor Hakan Keleş tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Karena pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, bos Kasimpasa Sami Uğurlu tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Hasan Emre Yesilyurt tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Kasimpasa dan Giresunspor seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk hasil imbang 1-1 yang sulit di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Giresunspor vs Kasimpasa: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber