IKLAN YARA

Prediksi Fakel vs Spartak Moscow, Liga Rusia 27 Agustus 2022

oleh -42.579 views
Fakel vs Spartak Moscow

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Fakel vs Spartak Moscow, Pertandingan Liga Premier di Stadion Pusat Serikat Buruh pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Fakel Voronezh bertarung dengan Spartak Moscow.

Fakel Voronezh bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 Liga Premier vs Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Fakel Voronezh memiliki 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fakel Voronezh adalah Maksim Maksimov (65′).

Untuk lawan mereka, Krylia Sovetov Samara memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Maksim Glushenkov (61′) menjadi pencetak gol bagi Krylia Sovetov.

Pertandingan yang melibatkan Fakel Voronezh cenderung menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Fakel Voronezh. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dynamo Moscow di kompetisi Liga Premier, Spartak Moscow akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Dynamo Moskva mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Konstantin Tyukavin (27′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Moscow.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan Spartak Moscow telah berhasil dalam penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Fakel Voronezh Oleg Vasilenko berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Denis Shepilov (Tempurung Lutut Patah) akan absen.

Berkat sekelompok pemain yang sangat sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Spartak Moscow Guillermo Abascal. Victor Moses (operasi tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Fakel Voronezh harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Spartak Moscow yang kami pikir mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Spartak Moscow saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Fakel vs Spartak Moscow: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber