Prediksi Nizhny vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 27 Agustus 2022

oleh -104.579 views
Nizhny vs Dinamo Moscow

REALITAS – Prediksi Nizhny vs Dinamo Moscow, Nizhny Novgorod melawan tim tamu Dynamo Moscow di Stadion Nizhny Novgorod dalam pertemuan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Nizhny Novgorod, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 di Liga Premier melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Nizhny Novgorod adalah Ibrokhimkhalil Yuldoshev (79′). Di ujung lain, Ural memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Nizhny Novgorod telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya diciptakan oleh Nizhny Novgorod.

Jelang pertemuan ini, Nizhny Novgorod belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dynamo Moscow akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Premier League melawan Spartak Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Konstantin Tyukavin (27′). Di sisi lain, Spartak Moskva memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para bek Dynamo Moscow telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak angka 11. Mengesampingkan itu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pekan ke-24 Premier League pada 09/04/2022 yang berakhir dengan skor 0-1 Nizhny Novgorod Dynamo Moscow.

Hari itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kirill Gotsuk (87′ Gol Bunuh Diri).

Dynamo Moscow mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Vitaly Meshkov.

Bos Nizhny Novgorod Mikhail Galaktionov memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad lengkap yang tersedia untuk dipilih, bos Dynamo Moscow SlaviĊĦa Jokanovi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini. Nikola Moro tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Nizhny Novgorod dapat menemukan diri mereka menghadapinya untuk menempatkan gol melewati lineup Dynamo Moscow ini yang kami pikir kemungkinan akan melakukan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Dinamo Moscow: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber