Prediksi Como vs Cagliari, Serie B Italia 14 Agustus 2022

oleh -54.579 views
Como vs Cagliari

 GOOGLE NEWS

REALITAS  –  Prediksi Como vs Cagliari, Pertemuan Serie B di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Como bertarung dengan lawan Cagliari.

Como akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-1 di Coppa Italia di pertandingan sebelumnya melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 44% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Como adalah lex Blanco (55′). Di ujung lain, Spezia memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. M’Bala Nzola (43′, 76′), Daniele Verde (60′), Dávid Strelec (71′) dan Daniel Maldini (89′) mencetak gol untuk Spezia.

Pertandingan dengan Como biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama setengah lusin gol terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya untuk Como.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Cagliari masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-2 di Coppa Italia dengan kekalahan dari Perugia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah Giorgio Altare (2′), Gianluca Lapadula (80′) dan Nicolas Viola (89′). Di ujung lain, Perugia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Federico Melchiorri (32′) dan Giuseppe Di Serio (67′) mencetak gol untuk Perugia.

Statistik tidak berbohong, dan Cagliari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Cagliari belum tampil terlalu baik. Namun, tren itu tidak dipastikan akan berlanjut ke game berikutnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 2 Desember 2001, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Como memenangkan 2 dari pertandingan itu, Cagliari 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Volendam, Eredivisie 27 Januari 2023

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk I Lariani dan 8 untuk Casteddu / Rossoblu. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 19 04/2016 yang berakhir dengan skor Como 1-1 Cagliari.

Wasitnya adalah Francesco Paolo Saia.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Como Giacomo Gattuso karena grup utuh yang substansial. Moutir Chajia (Masalah Patella) tidak akan bermain.

Kemungkinan besar, I Lariani tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini dan memilih Simone Ghidotti, Filippo Scaglia, Luis Binks, Andrea Cagnano, Vittorio Parigni, Alessandro Bellemo, Elvis Kabashi, lex Blanco, Nicholas Ioannou, Alberto Cerri dan Leonardo Mancuso.

BACA JUGA :   Prediksi Albacete vs Lugo, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Cagliari Fabio Liverani tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Casteddu / Rossoblu tampaknya paling mungkin bermain dalam susunan 4-3-3 dengan mengirimkan Boris Radunovic, Alessandro Di Pardo, Giorgio Altare, Edoardo Goldaniga, Adam Obert, Nunzio Lella, Antoine Makoumbou, Nicolas Viola, Gaston Pereiro, Leonardo Pavoletti dan Zito Luvumbo.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Como benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melewati barisan Cagliari yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Cagliari di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Como vs Cagliari: 0-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber