IKLAN YARA

Prediksi Cittadella vs Pisa, Serie B Italia 14 Agustus 2022

oleh -29.579 views
Cittadella vs Pisa

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Cittadella vs Pisa, Cittadella bertemu tim tamu Pisa di Stadio Piercesare Tombolato dalam pertemuan Serie B ini pada hari Sabtu.

Cittadella, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 2-3 Coppa Italia melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Cittadella memiliki 39% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Cittadella, pencetak golnya adalah Raúl Asencio (73′) dan Mamadou Tounkara (93′, 100′).

Lecce mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Strefezza (61′) dan Lorenzo Colombo (106′) mencetak gol untuk Lecce. Cittadella kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah merayakan dengan mencetak 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir melawan Brescia di kompetisi Coppa Italia, Pisa dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pisa, pencetak golnya adalah Gaetano Masucci (20′) dan Nicolás Andrade (25′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Brescia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Florian Ayé (61′), Emanuele Ndoj (72′) dan Flavio Bianchi (94′) mencetak gol untuk Brescia.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pisa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di lini belakang, Pisa tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 24/11/2019 memberi tahu kita bahwa Cittadella telah memenangkan 3 di antaranya & Pisa 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Granata dan 5 dijaringkan oleh Nerazzurri. Itu rata-rata gol per game angka 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 20/03/2022 ketika berakhir dengan Pisa 1-0 Cittadella.

Pada kesempatan itu, Pisa memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ernesto Torregrossa (39′).

Untuk lawan mereka, Cittadella memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Carlos Embalo (Cedera Otot) dan Enrico Baldini (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos Cittadella Edoardo Gorini.

Kemungkinan besar, Granata tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk permainan ini dan memilih Elhan Kastrati, Tommaso Cassandro, Romano Perticone, Domenico Frare, Daniele Donnarumma, Alessio Vita, Andrea Danzi, Simone Branca, Ignacio Lores Varela, Mirko Antonucci dan Raul Asencio.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Pisa, Rolando Maran. Antonio Caracciolo (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan bahwa Nerazzurri tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-5-1, memberikan starter kepada Nicolas, Andrea Cisco, Hjörtur Hermannsson, Simone Canestrelli, Pietro Beruatto, Idrissa Touré, Giuseppe Mastinu, dám Nagy, Marius Marin, Roko Jureskin dan Gaetano Masucci.

Kami percaya bahwa Pisa dan Cittadella mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Itu sebabnya kami telah memperkirakan skor 0-0 yang sulit ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Cittadella vs Pisa: 0-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber