Prediksi Benevento vs Cosenza, Serie B Italia 15 Agustus 2022

oleh -112.579 views
Benevento vs Cosenza

REALITAS –  Prediksi Benevento vs Cosenza, Pertandingan Serie B di Stadio Ciro Vigorito pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Benevento menghadapi oposisi dalam bentuk Cosenza.

Benevento akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-2 di Coppa Italia terakhir kali dari Genoa.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 44% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benevento adalah Kamil Glik (45′).

Genoa memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Albert Guðmundsson (35′, 45′) dan Massimo Coda (64′) mencetak gol untuk Genoa.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Benevento asuhan Fabio Caserta telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 0,83.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna di kompetisi Coppa Italia, Cosenza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 35% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Bologna memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Nicola Sansone (64′) menjadi pencetak gol bagi Bologna.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Cosenza, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Bruzi adalah 1,17. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan di game berikutnya.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka pada 15/12/2018 menunjukkan bahwa Benevento telah memenangkan 4 di antaranya dan Cosenza 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Benevento dan 3 dijaringkan oleh Bruzi. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 14/04/2022 yang berakhir dengan skor di Cosenza 1-0 Benevento.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Pada hari itu, Cosenza memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michele Camporese (86′).

Di sisi lain, Benevento melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Rapuano.

Bos Benevento, Fabio Caserta, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Cosenza Davide Dionigi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Benevento kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berhadapan dengan Cosenza, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 untuk Benevento di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Benevento vs Cosenza: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber