IKLAN YARA

Prediksi Brescia vs SudTirol, Serie B Italia 15 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Brescia vs SudTirol

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Brescia vs SudTirol, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Brescia bertarung dengan Südtirol-Alto Adige.

Brescia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses 1-4 Coppa Italia atas Pisa.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 47% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Brescia, gol dicetak oleh Florian Ayé (61′), Emanuele Ndoj (72′) dan Flavio Bianchi (94′).

Pisa mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gaetano Masucci (20′) dan Nicolás Andrade (25′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Pisa.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Brescia bermain. Tim lawan mencetak 8 di antaranya dalam periode ini sedangkan Brescia mengantongi total 12.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Torino di kompetisi Coppa Italia, Südtirol-Alto Adige dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Roberto Soriano (24′) dan Simone Edera (81′) mencetak gol untuk Turin.

Para pemain depan untuk Südtirol-Alto Adige telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam ekspansi mereka sebelumnya, menjaringkan pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Biancorossi juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 8. Hasil sebelumnya mengesampingkan , kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Bos Brescia Pep Clotet sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Rondinelle mungkin akan menggunakan formasi 4-3-2-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Lorenzo Andrenacci, Fran Karacic, Andrea Cistana, Davide Adorni, M. Mangraviti, Massimo Bertagnoli, Tom van de Looi, Emanuele Ndoj, Stefano Moreo, Florian Aye dan Flavio Bianchi.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Südtirol-Alto Adige, Lamberto Zauli. Shaka Mawuli Eklu (Sideband robek di lutut) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Biancorossi kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, dengan Giacomo Poluzzi, Tommaso D’Orazio, Kévin Vinetot, Marco Curto, Filippo Berra, Fabian Tait, Marco Pompetti, Nicholas Siega, Davide Voltan, Simone Mazzocchi dan Mirko Carretta.

Dalam pertandingan ini, Brescia kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Südtirol-Alto Adige, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Brescia di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Brescia vs SudTirol: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber