IKLAN YARA

Prediksi Auxerre vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 27 Agustus 2022

oleh -54.579 views
Auxerre vs Strasbourg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Auxerre vs Strasbourg, Strasbourg akan terus mencari kemenangan pertama mereka musim ini Sabtu ini saat mereka melawat ke markas Auxerre di putaran keempat pertandingan Ligue 1.

Tuan rumah memiliki hasil yang beragam di tiga pertandingan pembukaan dengan dua hasil imbang, dan kekalahan atas nama mereka sejauh ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka berakhir dengan hanya sembilan orang di lapangan pada akhirnya, Auxerre mampu mengamankan tiga poin pertama mereka musim ini akhir pekan lalu ketika mereka menghadapi Montpellier.

Itu adalah pertandingan panas yang membuat Nuno da Costa dan M’Baye Niang menerima kartu merah, tetapi yang pertama juga mendapatkan dirinya di papan skor, sementara penalti menit ke-75 dari Mathias Autret sudah cukup untuk mendapatkan kemenangan 2-1.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

Hasil itu menandai pertandingan tak terkalahkan berturut-turut untuk skuad setelah bermain imbang 2-2 melawan Angers di mana mereka mencetak kedua gol dalam 10 menit pertama.

Namun, disiplin telah terbukti menjadi masalah bagi skuad musim ini karena Auxerre mendapat kartu merah dalam pertandingan itu juga ketika Lassine Sinayoko mendapat kartu merah.

Hasil positif lainnya di akhir pekan memiliki peluang untuk mengamankan tempat mereka di paruh atas tabel, dan tidak ada keraguan bahwa mereka akan berusaha untuk melanjutkan awal kampanye mereka.

Di sisi lain, tim tamu belum memenangkan satu pertandingan pun musim ini, tetapi ada tanda-tanda peningkatan setelah kekalahan mereka di hari pembukaan melawan Monaco.

Hasil itu diikuti oleh hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Nice dan Reims yang telah membantu klub naik tepat di atas zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Polandia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Meskipun demikian, hanya ada satu poin di antara mereka dan empat terbawah, dan Strasbourg akan berusaha menghindari kekalahan akhir pekan ini.

Alexander Djiku telah memberi timnya keunggulan dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka tidak dapat mempertahankan hasil itu karena mereka akhirnya kebobolan di akhir babak kedua.

Sejauh ini tidak ada clean sheet untuk Strasbourg, dan itu adalah sesuatu yang sekarang akan mereka coba dan tingkatkan.

Da Costa dan Niang keduanya akan absen untuk tuan rumah mereka pada akhir pekan karena skorsing mereka, tetapi Sinayoko akan menjadi opsi setelah kartu merah sebelumnya.

Menurut Pellenard adalah seseorang yang juga akan absen untuk Auxerre karena fakta bahwa ia mengalami cedera ACL, yang akan membuatnya absen sepanjang musim.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Tim tamu juga mengalami cedera saat ini karena Nordine Kandil mengalami masalah otot, Eiji Kawashima mengalami cedera bahu dan Lebo Mothiba sedang berjuang melawan penyakit.

Habib Diallo dan Kevin Gameiro kemungkinan akan menemukan diri mereka sebagai striker dalam game ini dengan Strasbourg bertujuan untuk menemukan sepatu menembak mereka.(red)

Prediksi Pemain Auxerre vs Strasbourg

Auxerre : Costil; Joly, Jubal, Jeanvier, Boto; Toure, Perrin, Autret, Sakhi, Hein; Dugimont

Strasbourg: Sels; Perrin, Djiku, Le Marchand; Delaine, Prcic, Bellegarde, Thomasson, Lienard; Diallo, Gameiro

Prediksi Skor Auxerre vs Strasbourg : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber