IKLAN YARA

Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 04 Desember 2021

oleh -291.489 views
oleh
Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Beşiktaş akan tiba di Recep Tayyip Erdoğan Stadyumu pada hari Jumat untuk pertandingan Super Lig dengan tim tuan rumah Kasimpasa.

Kasimpasa memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Super Lig melawan Adana Demirspor.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adana Demirspor mendapat 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Kasimpasa enol Can telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Giresunspor di laga Super Lig, Beşiktaş dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Malaga vs Ibiza Eivissa, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş menguasai 70% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Giresunspor melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Fousseni Diabaté (22′), Ibrahim Baldé (55′), Serginho (64′) dan Joe Champness (90′) mencetak gol untuk Giresunspor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Beşiktaş telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Beşiktaş tidak tampil terlalu baik. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, Beşiktaş belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 22/12/2018 memberi tahu kita bahwa Kasimpasa telah memenangkan 2 dari game ini dan Beşiktaş 4, dengan jumlah game yang seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari ke 32 pada 04/04/2021 dan skor selesai Kasimpasa 1-0 Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa menguasai 35% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aytaç Kara (19′).

Di sisi lain, Beşiktaş mendapat 15 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Halil Umut Meler.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Pordenone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Bos Kasimpasa enol Can akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Beşiktaş Sergen Yaln tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Kasimpasa pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Beşiktaş ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Beşiktaş di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Kasimpasa vs Besiktas: 1-2