IKLAN YARA

Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Viking vs Odd Grenland

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viking vs Odd Grenland, Viking FK bertemu klub tamu ODD Grenland di SR-Bank Arena dalam bentrokan Eliteserien pada hari Minggu.

Viking FK berharap untuk menang lagi setelah keberhasilan 2-3 Eliteserien vs Kristiansund.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 60% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Viking FK, gol dicetak oleh Kristoffer Løkberg (41′), Veton Berisha (88′) dan Sondre Bjørshol (93′).

Untuk lawan mereka, Kristiansund memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bendik Bye (4′) dan Torgil Gjertsen (66′) mencetak gol untuk Kristiansund.

Viking FK tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6.

Selain itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Reggina, Serie B Italia 22 Januari 2022

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Vålerenga dalam aksi Eliteserien, ODD Grenland dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ODD Grenland adalah Tobias Lauritsen (34′). Vlerenga memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Odin Thiago Holm (4′) dan Henrik Bjørdal (75′) mencetak gol untuk Vlerenga.

ODD Grenland telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa ODD Grenland memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Masuk ke kontes ini, ODD Grenland tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 16/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Viking FK telah memenangkan 2 dari mereka dan ODD Grenland 4, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari De mørkebl dan 9 milik Oddrane. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-13 pada 17/07/2021 yang berakhir dengan skor ODD Grenland 3-2 Viking FK.

Hari itu, ODD Grenland berhasil menguasai 57% dan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Markus Kaasa (45′) dan Mushaga Bakenga (46′, 68′).

Viking FK mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Harald Tangen (60′) dan Veton Berisha (73′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Manajer Viking FK Bjarte Aarsheim akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer ODD Grenland Jan Nornes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, ODD Grenland cukup mampu untuk mencetak gol melawan lineup Viking FK ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Viking FK saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Viking vs Odd Grenland: 2-1