IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Charlton vs Ipswich

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlton vs Ipswich, Charlton Athletic akan bertarung melawan tim tamu Ipswich Town di The Valley dalam pertandingan EFL League One hari Selasa ini.

Charlton Athletic, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 EFL Trophy vs Aston Villa U23s.

Charlton Athletic dari Johnnie Jackson telah mencetak jumlah total 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Ipswich Town bermain imbang 2-2 dalam pertandingan EFL Trophy dengan Arsenal U23.

Perlu dicatat bahwa Ipswich Town memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4.

Dalam pertandingan itu, The Tractor Boys juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama 7. Pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke depan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 23 Januari 2022

Jelang pertemuan ini, Ipswich Town belum pernah kalah dari Charlton Athletic dalam laga tandang melawan mereka dalam 5 laga terakhir di liga. Rekor yang sangat bagus, memang.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 29/11/2014 menunjukkan bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 1 di antaranya dan Ipswich Town 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Sebanyak 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya dari The Addicks dan 7 untuk The Tractor Boys. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan EFL League One hari ke-42 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor Charlton Athletic 0-0 Ipswich Town.

Wasitnya adalah Craig Hicks.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Charlton Athletic Johnnie Jackson karena sebagian besar kelompok yang utuh. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Ipswich Town tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Southend-on-Sea, Inggris pada 25 April 1994 Jake Forster-Caskey adalah seorang gelandang yang bermain untuk Charlton Athletic di EFL League One.

Forster-Caskey memulai karir muda dan seniornya di Brighton & Hove Albion dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 67 penampilan liga untuk tim utama Seagulls.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di klub seperti Oxford United, Milton Keynes Dons dan Rotherham United, pesepakbola Inggris menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Charlton Athletic pada musim dingin 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Jake dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota, mencetak 5 gol dalam 43 penampilan di kampanye EFL League One 2017/2018.

Namun, ia absen untuk sebagian besar musim 2018/2019 karena cedera lutut serius. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kiri.

Kami membayangkan bahwa Ipswich Town dan Charlton Athletic sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan skor 0-0 di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Charlton vs Ipswich: 0-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions