IKLAN YARA

Prediksi Gent vs Standard Liege, Liga Belgia 29 November 2021

oleh -10.489 views
Prediksi Gent vs Standard Liege, Liga Belgia 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gent vs Standard Liege, Pertandingan Liga Belgia di Ghelamco Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah KAA Gent menghadapi Standard Liège.

KAA Gent berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Divisi Pertama vs SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk KAA Gent, pencetak golnya adalah Vadis Odjidja-Ofoe (55′) dan Laurent Depoitre (75′).

SV Zulte Waregem mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Zinho Gano (82′) menjadi pencetak gol bagi SV Zulte Waregem.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang KAA Gent.

KAA Gent sangat pelit, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Standard Liège akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 Liga Belgia melawan Eupen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Eupen mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Emmanuel Agbadou (45′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Eupen.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Standard Liège telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol.

Standard Liège juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/3/2019 menunjukkan bahwa KAA Gent telah memenangkan 4 di antaranya dan Standard Liège 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Stabaek, Liga Norwegia 29 November 2021

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari De Buffalo dan 6 dijaring oleh Les Rouches. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Liga Belgia – pertandingan Play-Off hari ke 5 pada 19/05/2021 ketika itu berakhir KAA Gent 2-0 Standard Liège.

Pada kesempatan itu, KAA Gent berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yonas Malede (7′) dan Roman Yaremchuk (94′).

Standard Liège mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Boucaut.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan tersedianya grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Standard Liège Luka Elsner tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa KAA Gent kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Standard Liège mungkin akan kesulitan menemukan jaring sendiri, tetapi kami menyukai mereka mencetak gol di sini.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk KAA Gent di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Gent vs Standard Liege: 3-1