IKLAN YARA

Prediksi Yunani vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Yunani vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Yunani vs Spanyol, Spanyol akan berusaha untuk menyalip Swedia di posisi teratas di Grup B ketika mereka menghadapi Yunani di Stadion Toumba pada Jumat dinihari.

La Roja bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan final Liga Bangsa-Bangsa dari Prancis, dan mereka kemungkinan akan menembakkan semua senjata ke pasukan John van’t Schip.

Baik Ansu Fati dan Dani Carvajal kembali dari cedera, sementara bintang Man City Ferran Torres absen karena cedera, serta pemain sayap Real Sociedad Mikel Oyarzabal.

Yunani, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia mereka tetap hidup, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan Kamis.

Meskipun pasukan Luis Enrique akan tanpa Oyarzabal dan Torres di kualifikasi Stadion Toumba, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Spanyol lebih merupakan tim daripada Yunani. Bek AZ Alkmaar Pantelis Chatzidiakos dilarang bermain untuk tuan rumah.

Yunani akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi WC 2-0 – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Swedia.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Yunani berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Swedia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emil Forsberg (59′) dan Alexander Isak (69′) mencetak gol untuk Swedia.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Yunani mencatatkan clean sheet. Faktanya, Yunani telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Prancis dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Spanyol akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spanyol adalah Mikel Oyarzabal (64′). Di ujung lain, Prancis memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Karim Benzema (66′) dan Kylian Mbappe (80′) mencetak gol untuk Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Spanyol telah mengantongi jumlah 11 gol. Spanyol juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 dan skor menyelesaikan Spanyol 1-1 Yunani.

Saat itu, Spanyol memiliki 80% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lvaro Morata (33′).

Di sisi lain, Yunani memiliki 1 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Anastasios Bakasetas (57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Guida.

Gelandang internasional Yunani Andreas Samaris memulai karirnya bermain untuk Panachaiki sebelum bergabung dengan Panionios dan Olympiakos. SL Benfica merupakan pengalaman internasional pertama bagi pemain berusia 27 tahun yang tiba di Portugal pada 2014.

Pemain internasional penuh sejak 2013, Samaris mewakili Yunani di Piala Dunia FIFA 2014 di mana ia berhasil membuat kehadirannya dikenal dan pindah ke luar negeri.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Andreas Samaris beroperasi sebagai lini tengah tetapi mampu mengisi peran gelandang bertahan.

Pemain internasional Yunani adalah andalan bagi Benfica selama dua musim pertamanya di klub yang mengelola 46 penampilan Liga Primeira selama periode tersebut. Dia juga menambahkan 12 penampilan Liga Champions.

Andreas Samaras membantu Benfica memenangkan dua gelar Primeira Liga, dua trofi Taca da Liga dan satu Piala Super.

Pemain internasional Yunani adalah pemain reguler untuk tim nasionalnya selama kampanye kualifikasi Euro 2016 yang gagal dengan sepuluh pertandingan atas namanya.

Kami berpendapat bahwa Yunani cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Spanyol ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan tipis 1-2 untuk Spanyol setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Yunani vs Spanyol: 1-2