IKLAN YARA

Prediksi Slovakia vs Slovenia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Slovakia vs Slovenia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slovakia vs Slovenia, Slovakia dan Slovenia saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti-nantikan di City Arena Trnava.

Slovakia melakukannya dengan baik untuk menahan Kroasia imbang 1-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka, tetapi meskipun berbagi rampasan dengan Luka Modric and Co, mereka kehilangan tempat di turnamen pameran.

Karena Slovakia tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di kualifikasi hari Kamis, kami yakin bahwa pelatih kepala Stefan Tarkovic akan menggabungkan skuad.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang berpengalaman Marek Hamsik telah mengatasi cederanya.

Slovenia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Rusia. Tim tamu juga gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan diturunkan dalam pertandingan hari Kamis, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Atalanta ace Josip Ilicic.

Slovakia memasuki pertandingan ini setelah 2-2 Kualifikasi WC – pertandingan Eropa melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Slovakia, gol dicetak oleh Ivan Schranz (20′) dan Lukáš Haraslín (45′). Untuk lawan mereka, Kroasia mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Andrej Kramarić (25′) dan Luka Modri (71′) mencetak gol untuk Kroasia.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Slovakia mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Slovakia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Rusia di Kualifikasi WC – kompetisi Eropa, Slovenia dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovenia adalah Josip Iličić (40′). Di sisi lain, Rusia memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Igor Diveyev (28′) dan Georgi Dzhikiya (32′) mencetak gol untuk Rusia.

Slovenia asuhan Matjaž Kek punya alasan untuk merayakan gol 13 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 6.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Sekilas pertemuan head to head mereka pada 17/11/2004 menunjukkan kepada kita bahwa Slovakia telah memenangkan 1 di antaranya dan Slovenia 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

9 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 untuk Repre dan 6 datang dari Fantje. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 4 pada 01/09/2021 ketika itu berakhir Slovenia 1-1 Slovakia.

Hari itu, Slovenia berhasil menguasai 48% dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Petar Stojanovi (42′).

Slovakia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Róbert Boženík (32′) mencetak gol.

Wasitnya adalah István Kovács.

Lahir di Trencin pada 25 November 1994, Stanislav Lobotka adalah pemain internasional Slovakia yang bermain untuk Celta Vigo di La Liga.

Lobotka memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya AAC Sparta Trencin dan dia melakukan debut seniornya untuk sesama klub lokal Trencin. Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Belanda Ajax, tetapi ia bermain untuk Jong Ajax selama musim 2013/2014.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Pada musim panas 2014, gelandang Slovakia kembali ke Trencin, di mana ia membuat 74 penampilan di liga secara total.

Pada 2015 Stanislav Lobotka bergabung dengan klub Denmark Nordsjaelland tak lama sebelum jendela transfer ditutup. Lobotka melakukan debutnya di kompetisi papan atas Denmark melawan Brondby pada 30 Agustus 2015.

Dua tahun kemudian ia memutuskan untuk membuat langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub La Liga Celta Vigo.

Berbicara tentang karir internasionalnya, gelandang Celta Vigo melakukan debut Slovakia melawan Austria pada November2016.

Perlu dicatat bahwa Lobotka menjadi pemain Slovakia pertama yang mencetak gol di Wembley, mencetak gol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Inggris.

Perasaan kami adalah bahwa Slovenia harus bermain bagus untuk mengalahkan tim Slovakia ini yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Slovakia di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Slovakia vs Slovenia: 1-0