IKLAN YARA

Prediksi Malta vs Kroasia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Malta vs Kroasia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malta vs Kroasia, David menghadapi Goliath di Stadion Nasional Ta’Qali saat Malta dan Kroasia saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kroasia bertujuan untuk memberikan tekanan ekstra pada pemimpin Grup H Rusia, dan mereka kemungkinan akan menembak mati Malta.

Semua Mateo Kovacic, Josip Brekalo, dan Nikola Vlasic telah dikeluarkan dari skuad karena cedera, sementara Luka Modric harus absen karena sakit.

Dalam pertandingan grup terakhir mereka Kroasia berbagi rampasan dengan Slovakia, tetapi harus dicatat bahwa “Vatreni” melewatkan sejumlah peluang yang jelas untuk mencetak gol kemenangan.

Malta, di sisi lain, tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan dalam pertandingan grup kedua dari belakang. Tuan rumah hanya mengumpulkan satu poin secara total dari empat pertandingan grup sebelumnya, dan melihat Kroasia sangat ingin menyalip Rusia di posisi teratas, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu bertabur bintang.

Malta bersiap untuk pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 2-2 – Hasil seri Eropa melawan Siprus.

Dalam pertandingan itu, Malta memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Malta, gol-gol dicetak oleh Muscat (53′) dan Degabriele (98′). Siprus memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fotios Papoulis (6′) dan Pieros Sotiriou (80′) mencetak gol untuk Siprus.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Malta mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Malta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Kroasia bermain imbang 2-2 di Kualifikasi WC – pertandingan Eropa dengan Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 69% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kroasia, gol dicetak oleh Andrej Kramarić (25′) dan Luka Modri (71′). Di sisi lain, Slovakia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ivan Schranz (20′) dan Lukáš Haraslín (45′) mencetak gol untuk Slovakia.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Kroasia asuhan Zlatko Dalic telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 12 kali, memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 07/09/2005 menunjukkan bahwa pertemuan-pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Malta. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Kroasia telah berhasil menemukan cara, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 untuk omor dan 13 diciptakan oleh Vatreni. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke-3 pada 30/03/2021 ketika skor akhir adalah Kroasia 3-0 Malta.

Pada kesempatan itu, Kroasia berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ivan Periši (62′), Luka Modri (76′) dan Josip Brekalo (90′).

Untuk lawan mereka, Malta memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Léonce Lionel Tschudi.

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Floriana, tetapi ia bermain untuk sesama klub Malta, Hibernians pada awal karir seniornya.

Penyerang berpengalaman itu mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada 2005.

Setelah menghabiskan empat musim di klub, ia pindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk pemain seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena selama mantranya bersama Marsaxlokk.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Austria saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros.

Striker Malta bermain untuk klub seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Siprus dan dia dengan cepat mulai membayar.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol di kualifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim Siprus itu mengamankan tempat mereka di babak grup kompetisi Eropa.

Pandangan kami secara keseluruhan adalah bahwa Kroasia dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak skor bagus melawan Malta, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri. Bisa berakhir dengan memalu di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 0-3 tanpa masalah dengan kemungkinan lebih untuk Kroasia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malta vs Kroasia: 0-3