IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL Trophy 11 November 2021

oleh -277.489 views
Prediksi Wigan vs Shrewsbury
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Walsall vs Forest Greens, Wigan akan melawan Shrewsbury Town dalam pertemuan Piala EFL hari Kamis mendatang.

Wigan akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 League One melawan Fleetwood Town.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Callum Lang (62′), Will Keane (68′) dan Curtis Tilt (72′). Danny Andrew (8′) dan Callum Morton (52′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Wigan Athletic dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Sebelumnya, Shrewsbury Town bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Lincoln City.

Satu-satunya pencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Luke Leahy (50′). Conor McGrandles (43′) mencetak gol untuk Lincoln City.

Statistik tidak berbohong, dan Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Shrewsbury Town jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di sini di pertandingan ini.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Wigan Leam Richardson dari sekelompok pemain yang lengkap. Gwion Edwards (Masalah Paha) akan ketinggalan.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Kami berpikir bahwa Shrewsbury Town pasti memiliki kemampuan untuk melewati tim Wigan Athletic ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-1 untuk Wigan Athletic di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Wigan vs Shrewsbury: 2-1