IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Wed vs Harrogate, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Sheffield Wed vs Harrogate
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wed vs Harrogate, Dua tim teratas di Grup H Utara dari EFL Trophy akan bertanding pada Rabu dinihari malam, saat Sheffield Wednesday menyambut Harrogate Town ke Hillsborough.

Wednesday dan Harrogate sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan mereka di babak penyisihan grup dan oleh karena itu telah mengamankan posisi mereka di babak kompetisi berikutnya.

Rabu membuka kampanye Grup H Utara mereka dengan kemenangan 3-0 atas Newcastle United U-21 pada akhir Agustus sebelum menang 2-1 di Mansfield Town dalam pertandingan kedua mereka pada 5 Oktober.

Akibatnya, Owls telah memesan tempat mereka di babak berikutnya kompetisi tetapi akan mencari untuk mengamankan posisi pertama di bagian dengan kemenangan atas Harrogate pada Rabu dinihari malam.

Pasukan Darren Moore sebenarnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Plymouth Argyle di Piala FA pada Minggu sore.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

Di League One, Rabu mencatat kemenangan mengesankan 3-0 atas Sunderland akhir pekan lalu, dan total 25 poin dari 16 pertandingan telah membuat mereka di posisi kedelapan dalam tabel, hanya dua poin di belakang urutan keenam Oxford United.

Rabu tidak akan melihat Trofi EFL sebagai prioritas musim ini, tetapi kompetisi memberikan menit berharga untuk pemain skuad, dan mereka tentu saja di antara favorit untuk pergi jauh-jauh di turnamen tahun ini.

Harrogate, seperti yang disebutkan, juga telah maju ke babak berikutnya dari kompetisi ini, dan mereka saat ini berada di puncak klasemen menuju pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Rabu.

Sisi Simon Weaver memainkan sepak bola liga mereka di League Two, dan awal yang solid untuk kampanye 2021-22 telah membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, mengambil 23 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Crewe , EFL League One 27 November 2021

Harrogate tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun, kalah tiga kali dalam prosesnya, yang membuat pertemuan mereka dengan Walsall pada 13 November menjadi pertandingan penting.

Town menang di putaran pertama Piala FA pada hari Sabtu, dengan Simon Power dan Danilo Orsi menjadi pencetak gol dalam kemenangan kandang 2-1 atas Wrexham.

Tim Weaver sekarang akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Trofi EFL musim ini, setelah mengalahkan Mansfield 3-1 dan Newcastle United U-21 2-0 dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Rabu tidak mengalami masalah kebugaran baru dalam pertandingan Piala FA mereka dengan Plymouth pada hari Minggu, tetapi pelatih kepala Moore akan membunyikan perubahan untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Lazio, Serie A Italia 29 November 2021

Saido Berahino bisa berada di barisan untuk tempat lain di sepertiga akhir lapangan, tetapi orang-orang seperti Jack Hunt, Fisayo Dele-Bashiru, Sylla Sow dan Jaden Brown semuanya harus masuk ke samping.

Juga diharapkan ada perubahan di antara tongkat, dengan Joseph Wildsmith masuk menggantikan Bailey Peacock-Farrell, dengan Moore ingin memanfaatkan pasukannya dalam bentrokan Piala EFL.

Adapun Harrogate, pelatih kepala Weaver juga akan melakukan sejumlah perubahan pada tim yang mengawali kesuksesan Piala FA atas Wrexham di North Yorkshire.

Joseph Cracknell harus diberi anggukan di antara tongkat, sementara Ryan Fallowfield, Orsi, Power, Jonathan Muldoon dan William Smith semuanya harus masuk ke tim League Two.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wed vs Harrogate: 2-0