IKLAN YARA

Prediksi Sunderland vs Bradford, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Sunderland vs Bradford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sunderland vs Bradford, Mencari untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, Sunderland bersiap untuk menyambut Bradford City di Stadium of Light untuk pertemuan Piala EFL hari Selasa.

Tuan rumah sudah dipastikan lolos ke babak kedua, sementara tersingkirnya Bradford juga tidak punya apa-apa untuk dipertaruhkan dalam pertandingan yang sudah mati ini.

Segalanya tidak berjalan sesuai rencana untuk Sunderland sejak memesan tempat mereka di perempat final Piala EFL – di mana mereka menghadapi pertandingan tandang yang menakutkan dengan Arsenal – karena Lee Johnson telah menyaksikan tiga kekalahan dari tiga pertandingan terakhir timnya.

Setelah turun ke Rotherham United dan Sheffield Wednesday di League One – hanya mencetak satu gol dan kebobolan delapan – Sunderland menemukan diri mereka melawan Mansfield Town di babak pertama Piala FA dan mengalami eliminasi cepat berkat gol kemenangan menit kelima Rhys Oates untuk pihak Liga Dua.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Namun, pasukan Johnson telah mengamankan dua kemenangan dari dua pertandingan Piala EFL untuk memperkuat posisi mereka di dua peringkat teratas, pertama mengalahkan Lincoln City 2-1 sebelum mengalahkan Manchester United U-21 dengan skor yang sama.

Sunderland menyambut Bradford ke Stadium of Light setelah menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, yang terjadi setelah mereka menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka sebelumnya, tetapi tidak ada yang dipertaruhkan untuk kedua belah pihak minggu ini.

Sebaliknya, laju Bradford di Trofi EFL telah berakhir pada rintangan pertama, dengan tim Derek Adams menorehkan nol poin dan nol gol dari dua bentrokan pertama Grup F dengan Lincoln City dan prospek pemain muda Man United.

Setelah kalah 3-0 dari Lincoln di kandang sendiri, Man United juga menempatkan tiga gol tak terjawab melewati Bradford di depan 2.000 penonton di Valley Parade. jangkauan pengunjung sekarang.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Lille, Liga Champions 09 Desember 2021

Tim asuhan Adams juga menambahkan satu pertandingan lagi ke dalam jadwal padat mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan Exeter City di babak pertama Piala FA – dengan pertandingan ulang akan berlangsung pada 16 November – saat penyelesaian Sam Nombe membatalkan gol Theo Robinson. pembuka untuk Bradford.

Bradford telah menunjukkan rasa ketahanan dengan empat hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka juga telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi dua kemenangan dari 14 pertandingan terakhir mereka bukanlah rekor yang menginspirasi karena mereka berusaha mengembalikan keseimbangan di sini. .

Trio Sunderland Corry Evans, Bailey Wright dan Tom Flanagan semuanya tidak akan tersedia karena komitmen internasional, sementara Dennis Cirkin dan Callum Doyle keduanya dipanggil untuk tim muda Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Aiden McGeady absen pada akhir pekan karena masalah kebugaran tetapi harus menempatkan dirinya ke dalam pertarungan untuk kontes ini, tetapi Ross Stewart sedang merawat masalah bahu dan tidak mungkin untuk tampil.

Dengan tidak ada yang dipertaruhkan minggu ini, pemain muda seperti Will Harris, Ellis Taylor dan pemain pinjaman Bayern Munich Ron-Thorben Hoffmann semuanya bisa diberi kesempatan di sini.

Sementara itu, Bradford juga tidak akan diperkuat Finn Cousin-Dawson dan Olivier Sukiennicki, yang akan mewakili Irlandia Utara U-21 dan Polandia U-19 bulan ini.

Adams juga diharapkan untuk menurunkan tim yang sedang naik daun tanpa ada yang dipertaruhkan dalam kontes ini, karena remaja Kian Scales dan Reece Staunton sama-sama melihat peluang di tim utama.(red)

Prediksi Skor Sunderland vs Bradford: 2-1