IKLAN YARA

Sopir Vanessa Angel Selesai di Periksa Polisi, Joddy Masih Sebagai Saksi

oleh -84.489 views
Sopir Vanessa Angel Selesai di Periksa Polisi, Joddy Masih Sebagai Saksi
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Terkait pemeriksaan sopir pribadi Vanessa Angel karena kasus kecelakaan yang merenggut dua nyawa di Jalan Tol Jawa Barat, kini Tubagus Joddy selesai di periksa oleh Polisi dan dia statusnya masih sebagai saksi.

Kabar terbaru terkait pengemudi mobil Vanessa Angel, Tubagus Joddy, selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus kecelakaan mobil tunggal.

Kecelakaan mobil itu merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikabarkan bahwa saat ini Joddy statusnya masih sebagai saksi setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Jombang, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, saat ini Joddy belum ditetapkan sebagai tersangka.

Gatot menjelaskan, Joddy saat ini baru menjalani BAP-nya sebagai saksi.

BACA JUGA :   Makin Bergelimang Harta, Arya Saloka Akan Lebarkan Sayap Bisnis

“Belum ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Gatot saat dihubungi, Sabtu (6/11/2021).

“Saat ini baru BAP sebagai saksi,” lanjutnya.

Diketahui, Joddy telah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB. Joddy diperiksa di Rumah Sakit Bhayangkara, tempatnya mendapatkan perawatan medis. Dalam pemeriksaan pun diketahui bahwa Joddy mengaku main HP sebelum terjadi kecelakaan maut tersebut.

“Dari jam 10-an (diperiksa),” ucap AKP Rudi Purwanto selaku Kasat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur saat dihubungi detikcom.

“(Diperiksa di Rumah Sakit Bhayangkara) Iya benar, Rumah Sakit Bhayangkara,” lanjut Rudi Purwanto.

Lebih lanjut, Rudi Purwanto menyatakan, pemeriksaan Joddy saat ini sudah naik tahap penyidikan.

“Kalau yang (kasus) Joddy sudah penyidikan ya,” ujar Rudi Purwanto.

“(Status Joddy) Saksi,” tegas Rudi Purwanto lagi.

BACA JUGA :   Pernah Rujuk, Rizki DA Kembali Gugat Cerai Nadya Mustika

Seperti di berita sebelumnya, polis telah melakukan tes urine terhadap Tubagus Joddy, sopir mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah yang menyebabkan kecelakaan di tol Jombang- Mojokerto hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Pemeriksaan itu dilakukan oleh pihak Polda Jawa Barat, guna mengetahui apakah Tubagus memakai narkotika atau meminum minuman alkohol.

Hal tersebut di sampaikan oleh, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada awak media membenarkan bahwa pihaknya melakukan pengecekan urine terhadap sopir Vanessa Angel terkait kecelakaan di Tol Jombang- Mojokerto.

“Benar, terhadap sopir telah dilakukan pemeriksaan urine,” ujar Gatot saat dikonfirmasi Wartawan pada hari, Jumat (5/11/2021).

Perwira menengah Polri itu mengatakan hasil pengecekan urine itu bahwa sopir Vanessa Angel negatif dua barang tersebut.

BACA JUGA :   Selebgram Ini Miliki 600 GB Video Berbuat Dosa, Bikin Kaget Aja

“Hasilnya negatif (alkohol dan narkoba, red),” kata Gatot Repli.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Polisi melakukan cek kandungan narkoba dan alkohol terhadap sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021) pagi. (jpnn/dtc/red)