IKLAN YARA

Prediksi Karagumruk vs Galatasaray, Liga Turki 7 November 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Karagumruk vs Galatasaray
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karagumruk vs Galatasaray, Pertandingan Super Lig di Atatürk Olimpiyat Stadyumu pada hari Minggu melihat tuan rumah Fatih Karagümrük menyambut Galatasaray.

Fatih Karagümrük akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Kayserispor.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Fatih Karagümrük adalah Andrea Bertolacci (22′).

Di sisi lain, Kayserispor membuat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mario Gavranovi (72′) dan Mame Thiam (93′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Fatih Karagümrük dari Francesco Farioli telah mencetak gol dengan total kombinasi 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Menuju ke pertandingan ini, Fatih Karagümrük tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Galatasaray akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Super Lig vs Gaziantep di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Galatasaray berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Galatasaray, pencetak golnya adalah Olimpiu Moruțan (45′) dan Kerem Aktürkoğlu (72′). Di sisi lain, Gaziantep mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian kerja keras dari unit pertahanan Galatasaray telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 34 pada 10/04/2021 ketika berakhir Galatasaray 1-1 Fatih Karagümrük.

Pada hari itu, Galatasaray berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ryan Babel (62′).

Di ujung lain, Fatih Karagümrük mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ndao (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alì Palabiyik.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fatih Karagümrük Francesco Farioli karena sebagian besar pemain yang utuh. Rayyan Baniya (Kebugaran) gagal. Derrick Luckassen tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Manajer Galatasaray Fatih Terim memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Sacha Boey (Cedera Hamstring) absen di sini. Omar Elabdellaoui tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Fatih Karagümrük akan bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Galatasaray ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Galatasaray di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Karagumruk vs Galatasaray : 0-1