IKLAN YARA

Prediksi Adana Demirspor vs Hatayspor, Liga Turki 7 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Adana Demirspor vs Hatayspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Adana Demirspor vs Hatayspor, Pertandingan Super Lig di Yeni Adana Stadyumu pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Adana Demirspor bertarung melawan Hatayspor.

Adana Demirspor akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Super Lig dalam pertandingan terakhir mereka melawan stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 33% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Adana Demirspor adalah Britt Assombalonga (60′). Untuk lawan mereka, stanbul Başakşehir memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Nacer Chadli (71′) dan Edin Višća (92′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Pertandingan yang melibatkan Adana Demirspor cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Adana Demirspor.

Hatayspor akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Super Lig saat mengalahkan Beşiktaş di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Hatayspor adalah Saba Lobzhanidze (6′). Beşiktaş melakukan 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Hatayspor telah mengantongi total 9 gol. Hatayspor juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu dapat direplikasi di sini di game ini atau tidak.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Adana Demirspor telah memenangkan 1 dari ini & Hatayspor 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Mavi imşekler dan 7 dari Hatayspor. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Younès Belhanda (Cedera Tidak Diketahui) dan Lucas Castro (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hatayspor mer Erdoğan. Onur Ergün (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk game ini.

Kami berpendapat bahwa Hatayspor dan Adana Demirspor bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Hatayspor: 1-1