IKLAN YARA

Prediksi Ingolstadt vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 21 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Ingolstadt vs Karlsruher
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Ingolstadt vs Karlsruher, Pertandingan Liga 2 Jerman di Audi-Sportpark pada hari Minggu melihat tuan rumah Ingolstadt bertarung dengan lawan Karlsruhe.

Ingolstadt akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Liga 2 Jerman di pertandingan sebelumnya melawan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Ingolstadt adalah Fatih Kaya (70′). SC Paderborn 07 mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (56′) dan Felix Platte (65′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Ingolstadt telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 2 vs tim oposisi selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Ingolstadt juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 12. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Ingolstadt tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Karlsruhe bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga 2 Jerman dengan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 42% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Karlsruhe adalah Philipp Hofmann (18′). Di sisi lain, Hamburger SV membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sonny Kittel (14′) menjadi pencetak gol bagi Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Karlsruhe turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 12 dari total keseluruhan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/04/2011 memberi tahu kita bahwa Ingolstadt telah memenangkan 2 dari ini & Karlsruhe 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Ingolstadt dan 10 dari Karlsruhe. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Liga 2 Jerman hari ke-25 pada 15/03/2015 ketika skor akhir adalah Ingolstadt 1-3 Karlsruhe.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Siebert.

Manajer Ingolstadt André Schubert tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Karlsruhe Christian Eichner tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Ingolstadt harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Karlsruhe ini yang kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Karlsruhe di babak penuh..(red)

Prediksi Skor Ingolstadt vs Karlsruher: 0-1