IKLAN YARA

Prediksi Heidenheim vs Holstein, Liga 2 Jerman 21 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Heidenheim vs Holstein
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heidenheim vs Holstein, Dasi Liga 2 Jerman di Voith-Arena pada hari Minggu melihat tuan rumah Heidenheim bermain Holstein Kiel.

Heidenheim akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Liga 2 Jerman terakhir kali dari Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan tersebut, Heidenheim berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Erzgebirge Aue membuat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antonio Jonjić (34 ‘, 45′) adalah pencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Heidenheim telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Heidenheim telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 14 gol di sepanjang jalan.

Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Memasuki pertemuan ini, Heidenheim tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Holstein Kiel dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Holstein Kiel datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga 2 Jerman untuk mengalahkan Dynamo Dresden di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Holstein Kiel, gol-gol tersebut dicetak oleh Benedikt Pichler (65′) dan Fabian Reese (66′).

Untuk lawannya, Dynamo Dresden mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Heinz Mörschel (32′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Dresden.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Holstein Kiel telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Dalam pertahanan, Holstein Kiel memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

Pemeriksaan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Heidenheim telah memenangkan 3 dari mereka dan Holstein Kiel 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Heidenheim dan 5 dari Holstein Kiel. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga 2 Jerman hari ke-25 pada 06/04/2021 ketika berakhir di Heidenheim 1-0 Holstein Kiel.

Pada hari itu, Heidenheim memiliki 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tim Kleindienst (17’).

Holstein Kiel mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Slavia Prague, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Michael Bacher.

Manajer Heidenheim Frank Schmidt akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Holstein Kiel Marcel Rapp tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Holstein Kiel memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Heidenheim ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Heidenheim di akhir 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Holstein: 2-1