IKLAN YARA

Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, Liga Jerman 20 November 2021

oleh -192.489 views
Prediksi Augsburg vs Bayern Munich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, WWK Arena akan menjadi tuan rumah derby Bavaria hari Jumat antara Augsburg dan Bayern Munchen.

Augsburg, seperti biasa, berjuang untuk bertahan hidup, dengan tim duduk di tempat ke-11 di klasemen menjelang kunjungan Bayern.

Semua Jeffrey Gouweleeuw, Reece Oxford, Tobias Strobl, Iago, dan Felix Uduokhai absen karena cedera untuk tuan rumah, yang dikalahkan oleh Wolfsburg sebelum jeda internasional.

Pemegang gelar, di sisi lain, bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Bundesliga menjadi lima pertandingan.

Julian Nagelsmann melakukan pekerjaan yang hebat dengan raksasa Jerman, dan meskipun semua Niklas Sule, Jamal Musiala, Joshua Kimich, dan Serge Gnabry telah dites positif terkena virus corona, kami tergoda untuk menyisihkan uang kami di sisi tandang.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam pertemuan terakhir mereka di WWK Arena Bayern Munchen mengalahkan Augsburg berkat gol Robert Lewandowski.

Augsburg akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 38% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lukas Nmecha (14′) menjadi pencetak gol VfL Wolfsburg.

Augsburg bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Augsburg telah melihat gol mereka dilanggar dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Pola itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Bayern Munich datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 63% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Leon Goretzka (30′) dan Robert Lewandowski (75′). Di sisi lain, SC Freiburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Janik Haberer (93′) mencetak gol untuk Freiburg.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 30 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bayern Munich telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari tujuan ini.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 25/9/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Augsburg.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Bayern Munich tetap berada di puncak, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 dari Augsburg dan 14 untuk Bayern. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 ketika Bayern Munich menyelesaikan 5-2 Augsburg.

Saat itu, Bayern Munich berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Serge Gnabry (23′), Joshua Kimmich (33′), Kingsley Coman (43′) dan Robert Lewandowski (90′).

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021

Di ujung lain, Augsburg mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jeffrey Gouweleeuw (9 ‘Gol bunuh diri), Andre Hahn (67′) dan Florian Niederlechner (71’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Bos Augsburg Markus Weinzierl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Bayern Munich kemungkinan besar akan menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Augsburg juga bisa kesulitan mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu kita bisa melihat kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Augsburg vs Bayern Munich: 1-3