IKLAN YARA

Prediksi Inggris vs Albania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Inggris vs Albania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inggris vs Albania, Inggris akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di Grup I ketika mereka menjamu Albania di Stadion Wembley pada Sabtu dinihari malam.

The Three Lions kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Hongaria, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk kembali ke jalur kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meskipun berjuang untuk menemukan sentuhan mencetak golnya di Liga Premier, striker Spurs Harry Kane secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan bagi tuan rumah, sementara ace Manchester United Marcus Rashford kembali ke skuad.

Tammy Abraham berhasil, tetapi Jesse Lingard dan Jadon Sancho gagal.

Albania, di sisi lain, bertujuan untuk menyalip Polandia di posisi kedua dalam klasemen.

Karena kedua belah pihak kemungkinan akan meraih kemenangan di kualifikasi hari Sabtu dinihari, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di lebih dari 2,5 gol. Saat kedua tim bertemu di Tirana sebelumnya dalam proses Inggris mengalahkan Albania 2-0.

Inggris menuju pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 1-1 – hasil seri Eropa melawan Hongaria.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inggris adalah John Stones (37′). Di sisi lain, Hungaria memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Roland Sallai (24′) menjadi pencetak gol Hungaria.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Inggris. Inggris telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan jumlah 3.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Polandia di Kualifikasi WC – laga Eropa, Albania dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Albania menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Polandia memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Karol widerski (77′) adalah pencetak gol untuk Polandia.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Albania asuhan Edoardo Reja telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Kontes liga sebelumnya antara keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 dan skor selesai Albania 0-2 Inggris.

Saat itu, Albania berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Inggris mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (38′) dan Mason Mount (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Orel Grinfeld.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional. Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola. Kane diharapkan untuk memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Sepertinya Albania akan benar-benar melawannya untuk mencetak gol bahkan sekali melawan tim Inggris yang seharusnya tampil sangat baik di daftar pencetak gol, jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka di sini.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 4-0 yang sangat nyaman setidaknya untuk Inggris di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Inggris vs Albania: 4-0