IKLAN YARA

Prediksi Honduras vs Panama, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -345.489 views
Prediksi Honduras vs Panama, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Honduras vs Panama, Akan ada kembang api ketika Honduras dan Panama saling berhadapan di Estadio Olimpico Metropolitano dalam kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu.

Los Catrachos gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Jamaika, dengan tim yang tersisa di posisi akhir di klasemen.

Honduras sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dari proses tersebut, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan hari Sabtu.

Los Canaleros, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-1 dari Kanada.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Panama sangat ingin mempertahankan tempat mereka di empat besar, tetapi mengalahkan Honduras di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sebuah pertemuan dekat akan terjadi di San Pedro Sula, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Anda harus ingat bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring dalam empat dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Andy Najar adalah pemain sepak bola Honduras yang bermain untuk Anderlecht dan tim nasional Honduras.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Najar adalah produk akademi muda D.C. United dan perlu dicatat bahwa dia masuk dalam USSF Development Academy starting XI pada tahun 2009.

Pemain Honduras melakukan debut seniornya untuk D.C. United pada 27 Maret 2010 dalam pertandingan melawan Kansas City Wizards.

Andy Najar mencetak gol profesional pertamanya satu bulan kemudian dalam pertandingan melawan Dallas.

Najar tampil mengesankan di musim MLS 2010 dan, sebagai hasilnya, ia menerima penghargaan Rookie of the Year.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Andy Najar melakukan debutnya di Honduras pada 3 September 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia.

Pemain sayap kaki kanan (bek sayap) mewakili Honduras di Olimpiade 2012 dan dia mencetak gol pertamanya untuk los Catrachos melawan Kosta Rika di babak sistem gugur Piala Emas CONCACAF 2013. Andy Najar lahir pada 16 Maret 1993 di Choluteca.(red)

Prediksi Skor Honduras vs Panama: 1-1