IKLAN YARA

Prediksi Hungaria vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 13 November

oleh -102.489 views
Prediksi Hungaria vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hungaria vs San Marino, Hungaria dan San Marino saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Puskas Arena.

Hongaria melakukannya dengan baik untuk menahan Inggris imbang 1-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka, tetapi meskipun berbagi rampasan dengan Harry Kane and Co, mereka kehilangan tempat di putaran final Piala Dunia 2022. Bagaimanapun, pasukan Marco Rossi dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan ikan kecil di depan penggemar tuan rumah.

San Marino telah melayani sebagai umpan meriam untuk rival mereka di Grup I, dan mengingat selisih gol 1:32 mereka, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Budapest, Hungaria menghancurkan San Marino 8-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Penyerang partizan Filip Holender telah dikeluarkan dari skuad, sementara seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi kapten Adam Szalai.

Hungaria bersiap untuk pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 1-1 – hasil imbang Eropa melawan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Hungaria berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hungaria adalah Roland Sallai (24′). Di sisi lain, Inggris memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. John Stones (37′) mencetak gol untuk Inggris.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Hungaria berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hungaria telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol selama waktu itu. Namun, pola itu mungkin tidak mengikuti di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Andorra di Kualifikasi WC – laga Eropa, San Marino dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, San Marino berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Andorra memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pujol (10′), Moreno (53′) dan Fernández (89′) mencetak gol untuk Andorra.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Karagumruk, Liga Turki 05 Desember 2021

Menampilkan bias mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 28 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan San Marino, menjadikannya rata-rata 4,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 26 dari gol tersebut.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 yang berakhir dengan skor di San Marino 0-3 Hungaria.

Pada kesempatan itu, San Marino memiliki 19% penguasaan bola dan 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hungaria mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. dám Szalai (13′), Roland Sallai (71′) dan Nemanja Nikoli (88′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nick Walsh.

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Pesepakbola dengan tinggi 185 cm ini adalah produk akademi muda Kaiserslautern dan ia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara 2011 dan 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Orban melakukan debutnya untuk tim utama pada 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Pemain sepak bola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk pakaian Jerman antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig. Penggemar Kaislerslautern sangat marah dengan bek ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior.

Dia memiliki kontrak dengan Leipzig, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Kami berpandangan bahwa Hungaria kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol ketika mereka berhadapan melawan San Marino, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 2-0 untuk Hongaria ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Hungaria vs San Marino: 2-0