IKLAN YARA

Prediksi Kanada vs Kosta Rika, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -304.489 views
Prediksi Kanada vs Kosta Rika, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kanada vs Kosta Rika, Commonwealth Stadium akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Sabtu antara Kanada dan Kosta Rika, dua tim yang mengincar posisi tiga besar di klasemen CONCACAF Octagonal.

Los Ticos menderita kekalahan 2-1 dari Amerika Serikat pada bulan Oktober, dan mereka menghadapi tugas sulit lainnya melawan Canucks.

Cristian Gamboa kembali dari cedera, sementara semua Jonathan Moya, Jimmy Martin, David Guzman, dan Christian Bolanos telah dikeluarkan dari skuad.

Pemain sayap berpengalaman Joel Campbell juga kembali bertarung. Kanada, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Panama, dan melihat bahwa Kosta Rika telah berjuang dalam perjalanan di kualifikasi Piala Dunia 2022, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Karena pemain kunci Alphonso Davies, Jonathan David, dan Cyle Larin semuanya masuk ke Kanada, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Canucks.

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Scotland B.

Ayah Scott, bagaimanapun, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa ia memutuskan untuk bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko.

Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pada 2010 ia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan ia bermain untuk The Terriers dari hingga 2013.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Arfield saat ini mengenakan jersey Burnley, yang berarti dia menikmati sepak bola Premier League.

Anda harus ingat bahwa gelandang Skotlandia itu mencetak satu gol untuk Burnley di musim 2016/2017. Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada 10 Oktober 2016.

Los Ticos dikelola oleh Federasi Sepak Bola Kosta Rika dan merupakan anggota dari konfederasi CONCACAF yang berkompetisi di panggung internasional sejak tahun 1921, meskipun baru pada tahun 1927 mereka menjadi anggota FIFA.

Kosta Rika adalah tim sepak bola nasional paling sukses dalam sejarah Amerika Tengah dengan delapan kejuaraan dan reputasi mereka yang didekorasi ditegakkan pada tahun 2014 ketika juara Amerika Tengah saat ini membuat kesan yang mengesankan selama Piala Dunia FIFA di Brasil.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Setelah mencapai perempat final, Kosta Rika terus menjadi duri bagi banyak negara sepak bola yang lebih besar.

Alvaro Saborio adalah anggota dengan caps terbanyak dari tim saat ini yang dikapteni oleh Bryan Ruiz, tetapi bintang yang paling menonjol di skuat ini jelas merupakan penjaga gawang Real Madrid dan pemenang Liga Champions 2016 Keylor Navas.

Pemain depan Arsenal Joel Campbell juga merupakan pemain terkenal yang penampilannya di Piala Dunia FIFA 2014 sangat mengesankan.(red)

Prediksi Skor Kanada vs Kosta Rika: 1-2