IKLAN YARA

Prediksi Denmark vs Kep Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 13 November

oleh -392.489 views
Prediksi Denmark vs Kep Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Denmark vs Kep Faroe, Denmark akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di Grup F saat mereka menjamu Kepulauan Faroe di Parken Stadium.

Denmark menikmati kampanye kualifikasi Piala Dunia yang sangat sukses, dan berkat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Austria, mereka mengamankan tempat mereka di turnamen pameran tahun depan.

Penyerang Barcelona Braitwaite tetap berada di ruang pemulihan, sementara striker Nice Dolberg tidak masuk skuat.

Penyerang Leipzig Poulsen, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund pada akhir pekan, diperkirakan akan memimpin lini depan bagi tuan rumah.

Ikan kecil, di sisi lain, menderita kekalahan beruntun dari Austria dan Skotlandia pada bulan Oktober, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Anda harus ingat bahwa Denmark mengincar kemenangan keenam berturut-turut atas Denmark di semua kompetisi.

Denmark akan mencari hasil ulangan dari Kualifikasi WC 1-0 – kemenangan Eropa versus Austria.

Dalam pertandingan itu, Denmark berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Denmark adalah Joakim Mæhle (53′). Austria mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Denmark dalam performa mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 poin selama periode itu sementara juga kebobolan total 2. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Skotlandia di Kualifikasi WC – laga Eropa, Kepulauan Faroe dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Skotlandia mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lyndon Dykes (86′) adalah pencetak gol untuk Skotlandia.

Melihat performa mereka, dan Kepulauan Faroe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Kepulauan Faroe tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 5 pada 04/09/2021 yang berakhir dengan skor Kepulauan Faroe 0-1 Denmark.

Pada kesempatan itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 20% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Denmark memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jonas Wind (85′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Fran Jovi.

Berdiri di ketinggian 6 kaki 2 inci, penyerang jangkung ini memulai karir mudanya dengan GFG Voel di Denmark pada tahun 2005 dan menghabiskan lima tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan klub kota kelahirannya Silkeborg IF pada usia 13 tahun.

Di Silkeborg, Dolberg dengan cepat naik pangkat dan melakukan debut profesionalnya pada 17 Mei 2015, sebagai pemain pengganti ke-66 melawan Brondby di Liga Super Denmark.

Pada awal musim 16/17, Dolberg menandatangani kontrak dengan raksasa Eredivisie AFC Ajax dengan kontrak tiga tahun setelah mengesankan jaringan scouting klub yang terkenal.

Dia mencetak gol profesional pertamanya pada 26 Juli 2016, saat Ajax bermain imbang 1-1 dengan PAOK Thessaloniki dalam pertandingan Kualifikasi Liga Champions UEFA.

Dalam periode yang sangat produktif di de Godenzonen, Dolberg membuat 119 penampilan dan mencetak 45 gol untuk klub. Lahir pada 6 Oktober 1997, pemain berusia 22 tahun itu saat ini terikat kontrak lima tahun dengan klub Prancis Nice pada Agustus 2019.

Dolberg juga mantan pemain internasional Denmark, telah mewakili negaranya di setiap level remaja. Untuk tim senior, sang striker melakukan debutnya pada 11 November 2016, dan sejauh ini telah mengumpulkan 13 caps.

Kepulauan Faroe memperoleh keanggotaan FIFA pada 2 Juli 1988 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Agustus melawan Islandia.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Mereka dikalahkan oleh Islandia di Akranes, tetapi dua tahun kemudian mereka mencatat mungkin kemenangan paling signifikan dalam sejarah tim nasional saat mereka mengalahkan Austria 1-0 di kualifikasi Euro 1992.

Kepulauan Faroe belum lolos ke turnamen besar, tetapi mereka telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun. Landsliðið memainkan pertandingan kandang mereka di Torsvollur dan kapasitas venue adalah 6.000.

Kepulauan Faroe mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Gibraltar pada 1 Maret 2014 (4-1) dan mereka menderita kekalahan terbesar pada tahun 1996 ketika mereka dikalahkan 8-1 oleh Yugoslavia di depan pendukung tuan rumah.

Di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2016, Kepulauan Faroe mencatat kemenangan ganda atas Yunani, tetapi ikan kecil akhirnya gagal memesan tempat mereka di turnamen showpiece di Prancis.

Orang-orang seperti Frodi Benjaminsen, Oli Johannesen, Rogvi Jacobsen, Todi Jonsson dan Jakup Mikkelsen adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Kepulauan Faroe.

Kecuali kita salah, Kepulauan Faroe akan langsung melawannya untuk mencetak gol sama sekali melawan tim Denmark yang memiliki kualitas untuk benar-benar mendikte ketentuan pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Denmark vs Kep Faroe: 4-0