IKLAN YARA

Prediksi USA vs Meksiko, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -663.489 views
Prediksi USA vs Meksiko, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi USA vs Meksiko, Semua mata akan tertuju pada Stadion TQL saat Amerika Serikat dan Meksiko saling berhadapan dalam derby CONCACAF pada Sabtu di Kualifikasi Piala Dunia pagi.

The Yanks bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Kosta Rika, dengan tim mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di depan pendukung tuan rumah.

Penyerang berbakat Ricardo Pepi harus terus memimpin lini depan untuk tuan rumah, sementara pemain sayap Chelsea Christian Pulisic yang fit kembali akan kembali bertarung.

Bek sayap Barcelona Serginio Dest telah bergabung dengan gelandang Borussia Dortmund Giovanni Reyna di ruang pemulihan.

El Tri bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Honduras (3-0) dan El Salvador (1-0), tetapi mengalahkan AS di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertemuan yang dekat akan terjadi di TQL Stadium, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Bek Celta Nestor Araujo dilarang tampil pada pertandingan tersebut karena ia diusir keluar lapangan dalam kemenangan atas El Salvador, sementara bintang Los Angeles Galaxy Javier Hernandez Chicharito dikeluarkan dari skuad.

Christian Pulisic adalah pemain sepak bola profesional Amerika yang bermain di Liga Premier Inggris bersama Chelsea.

Lahir di Pennsylvania pada 18 September 1998, gelandang berbakat ini bergabung dengan tim muda Brackley Town pada 2005.

Dia kemudian tampil untuk Michigan Rush dan PA klasik sebelum direkrut oleh pakaian Bundesliga Borrusia Dortmund pada Februari 2015.

Terkesan dengan tingkat perkembangannya di akademi mereka, BVB mengintegrasikan remaja tersebut ke dalam tim utama mereka selama liburan musim dingin.

Pada 30 Januari 2015, Pulisic melakukan debut profesionalnya pada usia 17 tahun, masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 2-0 Dortmund melawan Ingolstadt di liga.

Dia kemudian mencetak gol profesional pertamanya tiga bulan kemudian dalam kemenangan liga 3-0 atas Hamburger SV.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sebelum bergabung dengan klub Inggris Chelsea pada 2018, Pulisic bermain total 4 musim di Dortmund, tiga di antaranya sebagai pemain penuh waktu dan yang terakhir dipinjamkan dari The Blues.

Pemain berusia 21 tahun itu kini kembali ke Chelsea untuk musim 19/20 dan saat ini terikat kontrak yang akan berakhir pada 2024.

Penghargaan karir klub Pulisic termasuk memenangkan DFB Pokal 16/17 bersama Dortmund. Selain itu, Pulisic awalnya mewakili AS di level U-15 dan U-17 sebelum dipanggil ke skuad senior.

Dia melakukan debut seniornya pada 29 Maret 2016, sebagai pemain pengganti saat AS mengalahkan Guatemala 4-0 di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Sepak bola dibawa ke bawah perbatasan Amerika Serikat oleh imigran Eropa yang membangun fondasi untuk apa yang kemudian menjadi salah satu negara sepakbola paling terkemuka di dunia. El Tri telah lolos ke total 15 Piala Dunia dan telah menjadi salah satu dari enam negara yang berhasil lolos ke turnamen sejak 1994.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Di samping Brasil dan Jerman, Meksiko adalah satu-satunya negara yang berhasil melewati babak penyisihan grup selama enam Piala Dunia terakhir sehingga adil untuk mengatakan bahwa penambang dari Cornwall dan orang buangan Spanyol yang melarikan diri dari Perang Saudara melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam menanamkan gen sepakbola.

Meksiko adalah juara bertahan CONCACAF setelah mengalahkan paket kejutan Jamaika 3-1 di final.

Tim asuhan Juan Carlos Osorio dikapteni oleh Rafael Marquez yang merupakan pemain dengan caps terbanyak keempat di belakang Gerrardo Torrado, Pavel Pardo dan Claudio Suarez.

Striker Bayer Leverkusen Javier Hernandez adalah bintang terbesar tim dan pencetak gol terbanyak skuad saat ini dengan 81 gol atas namanya.

Chicharito hanya terpaut delapan gol di belakang Jared Borgetti yang merupakan top skorer nasional.(red)

Prediksi Skor USA vs Meksiko: 1-1