IKLAN YARA

Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November

oleh -347.489 views
Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Irlandia Utara dan Lithuania akan berhadapan di Windsor Park pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
Tentara Hijau dan Putih bertujuan untuk menebus kerugian back-to-back ke Swiss dan Bulgaria, dan mereka kemungkinan akan menembak mati Lithuania.

Baik Taylor dan Southwood telah menerima panggilan, tetapi, seperti biasa, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Jonny Evans, yang telah pulih dari cedera jangka panjang.

Tim tamu, di sisi lain, tertahan di dasar Grup C, dengan tim yang hanya mengumpulkan total tiga poin dalam prosesnya.

Lithuania memiliki kepercayaan diri yang rendah menyusul kekalahan telak 4-0 dari Swiss, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Irlandia Utara di Windsor Park. Semua Verbickas, Kazlauskas, dan Veliulis mendorong tim tuan rumah sebagai starter.

Irlandia Utara akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi WC 2-1 – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Bulgaria.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Irlandia Utara memiliki 54% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Irlandia Utara adalah Conor Washington (35′). Bulgaria memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Todor Nedelev (53′, 63′) menjadi pencetak gol bagi Bulgaria.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Irlandia Utara asuhan Ian Baraclough telah mencetak total gabungan 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Swiss di Kualifikasi WC – laga Eropa, Lithuania dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 30% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Swiss memiliki 22 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Breel Embolo (31′, 45′), Renato Steffen (42′) dan Mario Gavranovi (94′) mencetak gol untuk Swiss.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lithuania telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 19 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Di belakang, Lithuania telah melihat kelemahan mereka terungkap. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 4 pada 02/09/2021 ketika skor akhir adalah Lithuania 1-4 Irlandia Utara.

Saat itu, Lithuania berhasil menguasai 49% dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Baravykas (55′).

Di ujung lain, Irlandia Utara mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Daniel Ballard (20′), Conor Washington (52′), Shayne Lavery (67′) dan Paddy McNair (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Stephanie Frappart.

Berasal dari Belfast, Jonny Evans adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal dari generasi baru tim nasional Irlandia Utara, meskipun banyak cedera menghalangi bek tengah untuk menunjukkan semua yang dia miliki.

Datang melalui akademi muda Manchester United yang terkenal, Evans dipromosikan ke senior yang dibentuk oleh ikon klub Sir Alex Ferguson dan dia akan mengangkat empat trofi Liga Premier bersama Setan Merah, membuat lebih dari 130 penampilan liga untuk klub sebelum pindah ke West Bromwich Albion pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persita 03 Desember 2021

Selama berada di Old Trafford, sang bek biasanya bermain kembali ke Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, tetapi membuat beberapa penampilan di pertandingan penting, termasuk 31 pertandingan Liga Champions.

Segera setelah dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di Manchester United, Evans dipanggil ke tim nasional Irlandia Utara dan dia telah membuat lebih dari 40 penampilan di panggung internasional sejak 2006, membantu negaranya lolos ke putaran final Euro 2016.

Kami punya perasaan bahwa Irlandia Utara harus mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Lithuania, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Irlandia Utara di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Lituania: 2-0