IKLAN YARA

Prediksi Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Italia vs Swiss, Semua mata akan tertuju pada Stadio Olimpico ketika Italia dan Swiss saling berhadapan dalam derby Grup C pada Sabtu dinihari malam.

Kualifikasi otomatis untuk putaran final Piala Dunia 2022 dipertaruhkan, dan, tidak diragukan lagi, akan ada kembang api ketika kedua tim bertemu di “Kota Abadi”.

Semua Marco Verratti, Matteo Pessina, Rafael Toloi, dan Leonardo Spinazzola telah dikeluarkan dari skuad karena cedera, sementara gelandang Torino Tommaso Pobega telah menerima panggilan pertamanya.

Rossocrociati, di sisi lain, masih tanpa Granit Xhaka dan Haris Seferovic.

Lebih buruk lagi bagi tim tamu, baik Breel Embolo dan Nico Elvedi mengalami cedera pada akhir pekan, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, pasukan Murat Yakin tidak mungkin merusak pesta Italia di Stadio Olimpico.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang Olympique Lyon Xherdan Shaqiri.

Italia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Nations League melawan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Italia menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Italia, pencetak golnya adalah Nicolò Barella (46′) dan Domenico Berardi (65′). Untuk lawan mereka, Belgia mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Charles De Ketelaere (86′) adalah pencetak gol untuk Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, Italia asuhan Roberto Mancini telah mencapai target 10 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Swiss akan masuk ke pertandingan berikut dari 0-4 Kualifikasi WC – Eropa menang untuk mengalahkan Lithuania di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Swiss berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Swiss, pencetak golnya adalah Breel Embolo (31′, 45′), Renato Steffen (42′) dan Mario Gavranovi (94′). Di sisi lain, Lithuania mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Swiss telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 5 pada 05/09/2021 yang berakhir dengan skor Swiss 0-0 Italia.

Pada kesempatan itu, Swiss berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Italia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Carlos del Cerro Grande.

Selama bertahun-tahun Leonardo Bonucci telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek utama Juve. Bek tengah dengan tinggi 190 cm, yang juga mampu bermain sebagai bek kanan, lahir di Viterbo pada 1 Mei 1987 dan memulai karir seniornya di Inter.

Namun, ia membuat tidak lebih dari satu penampilan liga untuk Nerrazzurri antara tahun 2005 dan 2009.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan orang-orang seperti Treviso dan Pisa, dia bergabung dengan Bari pada tahun 2009 dan dia mencetak satu gol dalam 38 pertandingan liga untuk klub.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Juventus mengontraknya pada Juli 2010 dengan biaya €15,5 juta. Leonardo Bonucci memenangkan Scudetto kelimanya bersama Juve di musim 2015/2016 dan dia bermain di final Liga Champions 2014/2015 melawan Barcelona. Namun, Bianconeri dikalahkan oleh Barca dalam pertandingan perebutan gelar.

Bonucci melakukan debutnya di Italia pada 3 Maret 2010 dan dua tahun kemudian ia berpartisipasi di final Euro 2012 melawan Spanyol.

Azzurri dihantam pasukan Vicente del Bosque 4-0 dalam laga di Stadion Olimpiade.

Kami berpikir bahwa Italia mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Swiss juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami ingin mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Italia ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Italia vs Swiss: 3-1