IKLAN YARA

Prediksi Hamburg vs Regensburg, Liga 2 Jerman 20 November 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Hamburg vs Regensburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hamburg  vs Regensburg, Hamburg akan berhadapan dengan klub tamu Regensburg di Volksparkstadion dalam pertandingan Liga 2 Jerman pada Sabtu.

Hamburg akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga 2 Jerman vs Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Hamburg adalah Sonny Kittel (14′). Untuk lawan mereka, Karlsruher SC memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Philipp Hofmann (18′) menjadi pencetak gol bagi Karlsruhe.

Hamburg dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 7 selama periode itu dan kebobolan total 6. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Hansa Rostock di kompetisi Liga 2 Jerman, Regensburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Regensburg, gol dicetak oleh Sarpreet Singh (34′) dan Charalambos Makridis (90′). Hansa Rostock melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. John Verhoek (43′, 52′) dan Hanno Behrens (49′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Regensburg, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan pada waktu itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Regensburg adalah 2,33.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 23/09/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Hamburg memenangkan 2 dari pertandingan itu, Regensburg 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Hamburg dan 12 dari Regensburg. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga 2 Jerman match day 31 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor di Regensburg 1-1 Hamburg.

Saat itu, Regensburg berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andreas Albers (45′).

Hamburg memiliki 17 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Sonny Kittel (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Heft.

Bos Hamburg Tim Walter tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Regensburg Mersad Selimbegović tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Aaron Hunt memulai karir mudanya di Vfl Oker dan pada tahun 1997 dia pindah ke Goslarer SC 08. Pada tahun 2001, pramuka Werder Bremen melihatnya dan dia segera pindah ke pakaian Weserstadion.

Setelah bermain 37 pertandingan untuk tim cadangan, ia melakukan debut untuk Werder Bremen pada 18 September 2004, datang sebagai pemain pengganti melawan Hannover.

Hunt bermain untuk Werder Bremen antara 2004 dan 2014 dan pada 26 Mei 2014 ia menandatangani kontrak dengan Wolfsburg.

Pemain sayap yang lincah, yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang, melakukan debutnya di Wolfsburg pada 17 Agustus 2014 dalam pertandingan Piala Jerman melawan Darmstadt 98.

Hunt hanya membuat 17 penampilan liga untuk Wolves dalam kampanye Liga 2 Jerman014/2015 dan pada akhir musim ia bergabung dengan Hamburg.

Pesepakbola berpengalaman kelahiran 4 September 1986 ini telah 13 kali memperkuat timnas Jerman U21 dan melakukan debut untuk timnas Jerman pada 18 November 2009 melawan Pantai Gading. Ayahnya orang Jerman, sedangkan ibunya orang Inggris.

Hamburg didirikan pada tahun 1919 dari perpaduan 3 klub sepak bola yang berbeda dari Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Karena perpaduan tersebut, Hamburg SV memiliki 4 warna resmi klub yang semuanya ada dalam seragam kandang klub saat ini. Hamburg SV bermain di Bundesliga sejak liga nasional resmi dimulai.

Hamburg SV tidak pernah bermain di liga lain selain Bundesliga. Hasil terbaik Hamburg SV adalah di tahun delapan puluhan di mana klub memenangkan liga nasional 2 kali dan Piala Europa 1 kali.

Sejak 1963 Hamburg memainkan pertandingan kandang mereka di Volksparstadium. Pada tahun 1998 Hamburg SV berubah menjadi venue baru dengan kapasitas 57.000.

Ini adalah tempat di mana Hamburg SV bermain sekarang dan disebut Imtech Arena. Karena undang-undang internasional, kapasitas permainan Eropa adalah 51500.

Mantan pemain terkenal yang bermain untuk Hamburg SV adalah: Van der Vaart, Beckenbauer, Ze Roberto, Guerrero dan Felix Magath.

Kami cenderung berpikir bahwa Regensburg pasti mampu mencetak gol melawan tim Hamburg ini, tapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Hamburg ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Hamburg  vs Regensburg: 2-1